#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liverpool Tawar Nabil Fekir Rp 816 Miliar, Lyon Minta Lebih
13 June 2019 20:19 WIB
LIVERPOOL - Liverpool telah menyalakan kembali minat mereka untuk mendatangkan playmaker Lyon Nabil Fekir. The Reds menyodorkan tawaran 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 816 miliar. Tapi, Lyon minta 50 juta poundsterling (Rp 907 miliar).

Pemain internasional Prancis itu di ambang penyegelan beralih ke Anfield sebelum Piala Dunia musim panas lalu. Namun, The Reds tidak setuju dengan kesepakatan itu. Alasan khawatir operasi Fekir yang mengalami cedera lutut di awal musim.

Namun laporan baru muncul yang menyatakan bahwa Jurgen Klopp berencana kembali mengajukan penawaran transfer, saat ia melihat untuk membangun kemenangan Liga Champions Liverpool. Menurut jurnalis Italia Nicolas Schira, Fekir telah ditawari kontrak lima tahun senilai sekitar 3,5 juta poundsterling per musim.


Baca Juga :
- Wijnaldum Mengaku Kerap Lupa Liverpool Klub Besar
- Gelandang Muda Argentina Ini Masuk daftar Belanjaan Tottenham

Tweet-nya mengklaim bahwa kepala Lyon Jean-Michel Aulas menuntut hanya 45 juta poundsterling atau setara Rp 816 miliar untuk pemain berusia 25 tahun itu. Itu mungkin harga yang agak optimis mengingat kapten Lyon hanya memiliki 12 bulan tersisa di kontraknya saat ini.

"Jurgen Klopp telah menghidupkan kembali minatnya pada Nabil Fekir dan dia akan membelinya dari Olympique Lyon," tulis Schira.

"Aulas ingin setidaknya 50 juta poundsterling untuk pemainnya. Liverpool telah menawarkan kontrak kepada Fekir hingga 2024 dengan 4 juta poundsterling setahun."

Surat kabar yang berbasis di Lyon, Le Progres, mengklaim laga persahabatan antara Lyon dan Liverpool di ibukota Swiss, Jenewa, pada 31 Juli dapat berperan dalam negosiasi.

Telah disarankan bahwa bentrokan itu bisa bertindak sebagai pemanis bagi Lyon jika mereka mengantongi sebagian besar pendapatan hari pertandingan. Fekir memberikan 12 gol dan sembilan assist dalam 39 pertandingan untuk Lyon, yang memastikan finish di posisi ketiga di Ligue 1 tahun lalu.

Presiden klub Aulas menyatakan bulan lalu bahwa ia akan mengizinkan pemain itu pergi karena kesepakatan pribadi yang telah dicapai pasangan itu.


Baca Juga :
- Liverpool Ungkap Skenario Besar untuk Rhian Brewster
- Preview Bradford vs Liverpool: Pemain Pelapis dan Talenta Muda Jadi Andalan Klopp

"Secara efektif, Nabil berada di luar dari dua keberangkatan yang diharapkan, karena kami memiliki pemahaman bahwa ia dapat pergi," kata Aulas pada bulan Mei.

"Terima kasih Nabil karena membawa apa yang dibawanya, kami memiliki pemahaman untuk membiarkannya pergi."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA