#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aneh! Liverpool Mau Jual Moh Salah, Harganya Rp 1,2 Triliun
15 June 2019 12:01 WIB
LIVERPOOL - Mohamed Salah memiliki hubungan yang rumit dengan pelatih Juergen Klopp. Bintang Liverpool itu bisa dijual musim panas ini. Banderolnya: 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,2 triliun.

Bukan rahasia, Moh Salah berselisih dengan bos The Reds, Jurgen Klopp. Setelah dua musim yang luar biasa di Liverpool, Salah tidak hanya dianggap sebagai raja Mesir, tetapi juga dari Merseyside. Mantan pemain sayap Chelsea ini telah mengulangi back-to-back Golden Boot Liga Inggris sejak bergabung dengan The Reds.

Dia memperkuat statusnya sebagai royalti Anfield dengan penalti awal dalam kemenangan akhir Liga Champions atas Tottenham. Tetapi tampaknya salah satu anggota hierarki Kop tidak tunduk pada pemain 26 tahun lagi.


Baca Juga :
- Wijnaldum Mengaku Kerap Lupa Liverpool Klub Besar
- Klopp Masih Berburu Bek

Menurut outlet Prancis Le10sport, hubungan manajer Klopp dengan Moh Salah telah menjadi rumit. Terlepas dari salah satu musim paling sukses dalam sejarah Merseysiders baru-baru ini, laporan itu mengklaim ketegangan telah muncul di antara keduanya.

Klopp dan Salah terlihat merayakan kemenangan Liga Champions Liverpool bersama-sama. Namun, keberhasilan Eropa mungkin tidak cukup bagi mantan manajer Borussia Dortmund untuk tetap Salah dalam bukunya.

Sebaliknya, tampaknya Klopp berniat untuk merekrut pemain depan Lille, Nicolas Pepe. Le10sport mengklaim bahwa bos The Reds adalah penggemar berat pemain Pantai Gading, yang menyelesaikan musim Ligue 1 dengan 22 gol, nomor dua setelah Kylian Mbappe.

Faktanya, Klopp sangat ingin memasukkannya ke armadanya. Dia bersedia menjual Salah untuk mengumpulkan dana demi anak berusia 24 tahun.

Pepe kemungkinan berharga sekitar 70 juta poundsterling, dan tampaknya akan pindah musim panas ini, kendati Lille mengejutkan dengan bersandar di posisi kedua klasemen Ligue 1 musim ini.

Klopp juga diperkirakan akan menyingkirkan pemain internasional Swiss Xherdan Shaqiri menjelang musim depan.

Pemain sayap harganya hanya 13,5 juta poundsterling dari Stoke Juli lalu, dan telah memainkan peran yang cukup besar dalam kesuksesan Liverpool musim ini.


Baca Juga :
- Gigitan Hewan Bikin Robertson Terkapar
- Grujic Terpaksa Tunda Kembali ke Liverpool

Dia juga dipahami tertarik untuk tetap di Ay Anfield untuk setidaknya satu musim lagi, meskipun ada persaingan ketat untuk mendapatkan tempat di starting line-up.

“Saya tahu sebelum transfer saya bahwa kompetisi di sini sangat sulit. Saya memiliki kontrak jangka panjang dan saya pasti akan tinggal,” kata Shaqiri setelah final Liga Champions.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA