#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Disaingi Manchester United, Tottenham tak Jadi Incar Pemain Portugal Ini
15 June 2019 14:07 WIB
LISBON – Tottenham Hotspur dikabarkan telah menarik niatan untuk mendatangkan gelandang asal Portugal, Bruno Fernandes. Itu karena mereka mendapatkan persaingan dari raksasa Liga Primer lainnya, Manchester United.

Tottenham dikabarkan tengah berusaha mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon. Raksasa Portugal itu juga telah memasang harga sebesar 50 juta paun atau setara Rp 903 miliar untuk jasa sang pemain.

Namun, The Lilywhites malah mengurungkan niatannya untuk mendatangkan Fernandes. Pasalnya, mereka mendapatkan persaingan ketat dari raksasa lain, Manchester United.


Baca Juga :
- Susunan Pemain Manchester City vs Tottenham Hotspur
- Maguire Disamakan dengan Ferdinand, Mantan Gelandang MU Ini Bilang Berbeda

Dengan harga 50 juta paun tersebut, tentu Setan Merah sangat bersedia menggelontorkan dana. Bisa saja manajemen klub membayar lebih dari nilai yang sudah dipatok oleh Lisbon untuk mendatangkan gelandang berusia 24 tahun  itu.


Baca Juga :
- Sebelum ke MU, Maguire Dapat Tawaran dari Manchester City, Gajinya Lebih Besar
- Daniel James: Saya Tidak Frustrasi meski Belum Starter

Tahu bahwa MU rela mengeluarkan dana lebih, Tottenham memutuskan mundur dari persaingan. Mereka lebih memilih mencari gelandang lain. Selain Tottenham, Manchester City juga mundur dari persaingan memperebutkan tanda tangan Fernandes.

MU tertarik memboyong Fernandes dari Lisbon setelah sang pemain mencetak 32 gol dan 18 asis dari 53 penampilannya bersama Verde e Brancos musim lalu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA