#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Ajak Penyerang Real Madrid Gabung ke Juventus, tapi Bos Baru Belun Tentu Setuju
15 June 2019 14:48 WIB
TURIN - Cristiano Ronaldo mengajak penyerang Real Madrid James Rodriguez untuk bergabung dengannya di Juventus. Tapi, belum tentu direstui bos baru.

Berbicara kepada AS, legenda Bayern Munich Lothar Matthäus mengklaim James Rodriguez mengatakan kepadanya saat merayakan kemenangan Bundesliga. James bilang Cristiano Ronaldo telah mengontaknya dan ingin dia gabung di Juventus musim depan.

"Saya menunggunya di Juventus musim depan," katanya.


Baca Juga :
- De Ligt Mendarat di Turin, Ini Klausul Rilis Kontraknya dengan Juventus
- Penampakan Matthijs De Ligt Mendarat di Turin

Rodriguez sangat dekat dengan Cristiano Ronaldo. Penyerang Kolombia itu mengatakan kepada Mattheaus bahwa dia melakukan kontak dengan Ronaldo. "James mengatakan kepadanya bahwa dia ingin memilikinya di Juventus."

Rodriguez, 27 tahun yang dipinjamkan ke klub Bavaria selama dua musim terakhir, hanya berhasil membuat 28 penampilan di 2018/19, mencetak 7 gol dan 6 assist.

Kemudian diputuskan bahwa juara Liga Jerman itu tidak akan menjadikan pinjamannya permanen. James akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim.


Baca Juga :
- Ramsey Datang untuk Melayani Ronaldo
- De Ligt Tes Medis di Juventus Besok, Jika Lulus Dapat Kostum Nomor 4

Namun, Zinedine Zidane juga tidak punya rencana untuk pemain asal Kolombia itu, membuatnya bebas untuk bergabung dengan klub lain di musim panas.

Jika klaim Matthäus benar, Juventus bisa bergerak untuknya agar dia terhubung dengan jimat Cristiano Ronaldo di depan. Namun, masih harus dilihat apakah bos baru Maurizio Sarri tertarik untuk mengamankan layanan dari James Rodriguez.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA