#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Akhirnya Mengalah, Manchester United Siap Naikkan Gaji De Gea
15 June 2019 15:47 WIB
MANCHESTER – Manchester United sepertinya siap mengalah. Manajemen klub dikabarkan akan memberikan tawaran yang lebih menggiurkan untuk kiper utama mereka, David De Gea.

MU sendiri sudah memberikan tawaran kontrak baru untuk De Gea sebesar 350 ribu paun per pekan atau Rp 6,2 miliar. Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak oleh sang kiper.

Penolakan tersebut membuat spekulasi kepindahan De Gea bermunculan. Paris Saint-Germain yang di bursa transfer musim panas ini mengincar penjaga gawang pun dikabarkan siap memberikan De Gea gaji yang diinginkannya.


Baca Juga :
- Manchester United Pertahankan Rojo, Ini Penyebabnya
- Juventus dan PSG Negosiasi, Pertukaran Dybala dengan Neymar Dimatangkan

Namun, manajemen Setan Merah sepertinya siap mengalah. Mereka akan kembali menawarkan kontrak baru untuk kiper berusia 28 tahun itu, dengan jumlah yang lebih menggiurkan lagi. Itu agar sang pemain mau bertahan di Old Trafford sampai setidaknya Juni 2020.

Di kontraknya yang sekarang, De Gea menerima gaji sebesar 240 ribu paun per pekan. Gagal lolos ke Liga Champions, gaji para pemain MU dikabarkan akan dipotong. Tapi, untuk pemain sepenting De Gea, bukan tidak mungkin manajemen akan memberikan tawaran kenaikan gaji. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA