#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barcelona Merusak Target Manchester United, Griezmann Bermimpi Main Bareng Messi
16 June 2019 11:20 WIB
MANCHESTER - Manchester United telah membabi buta dalam upaya mendapatkan servsi Antoine Griezmann. Tapi, Barcelona telah merusak penawaran Setan Merah.

Penguasa Old Trafford harus membobol bank untuk mendaratkan jimat Atletico Madrid. Antoine Griezmann diperkirakan akan menandatangani kontrak senilai 110 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,9 triliun dengan Barcelona pada 1 Juli.

Namun masalah terbesar dalam memikat bintang Piala Dunia Prancis adalah ia masih bermimpi bermain bersama pahlawannya Lionel Messi.


Baca Juga :
- Faktor Liverpool Menutup Kans MU Dapatkan Coutinho
- Argentina Gagal di Copa America, Messi Ngacir Bersama Keluarga

Bos Old Trafford telah mengajukan tawaran sebesar 95 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,7 triliun. MU harus menaikkan tawaran secara besar-besaran untuk membujuk pemain berusia 28 tahun itu.

Griezmann, yang memiliki klausul pembelian 200 juta poundsterling dalam kontraknya hingga 30 Juni, hampir menandatangani kontrak dengan Barcelona pada 2018.

Sebulan negosiasi bahkan termasuk panggilan telepon dari Messi. Legenda Argentina memberi tahu Griezmann bagaimana mereka akan saling melengkapi gaya masing-masing.


Baca Juga :
- Man. City Klub Terbaik, MU Justru Tidak Masuk Urutan 30 Besar
- The Spider Punya Potensi Menjadi Pahlawan Baru di Old Trafford

Atletico kemudian menjadikannya pemain bayaran tertinggi dalam sejarah klub, yang mengakhiri kesepakatan itu.

Tetapi dengan Messi yang berusia 32 tahun, kepercayaan di Barcelona adalah bahwa Griezmann tidak akan membuat kesalahan yang sama dua kali.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA