#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fury Tertawa Dipukul Lima Kali, Schwarz Dibuat Mainan lalu Di-TKO di Ronde Kedua
16 June 2019 12:00 WIB
PARADISE – Tyson Fury memang seorang penghibur. Sebelum pertarungan lawan Tom Schawarz, dia selalu membuat kehebohan tiap kali jumpa pers. Sesumbar dan merendahkan lawannya agar suasana jadi main menarik. Lalu, tibalah saat pertarungan pada Minggu (16/6) siang WIB.

Pertarungan dipentaskan di MGM Grand Arena, Amerika Serikat. Hanya butuh waktu beberapa detik saja setelah ronde pertama dimulai, Fury bisa merasakan kemenangan. Unggul postur, jangkauan, pengalaman, dan mental. Petinju asal Inggris ini langsung mengintimidasi Schwarz dengan gayanya.

Kepalanya tak perlu dijaga dan Fury sudah membuat lawannya yang berasal dari Jerman ini jadi mainan selama ronde pertama. Berlanjut di ronde kedua. Bahkan, di sebuah kesempatan, Fury sudah terdesak hingga tali ring. Schwarz pun melayangkan lima kali pukulan ke kepala Fury. Ada yang kena dan ada meleset tapi tetap kena juga.


Baca Juga :
- Pacar Hot Sergio Aguero Memimpin Pemandu Sorak Seksi di Copa America
- Copa America 2019, Uruguay Bantai Ekuador 4-0! Suarez dan Cavani Cetak Gol

Fury tetap tak melindungi kepalanya. Saat dipukuli, Fury malah tertawa sambil mencoba menghindar. Tibalah saatnya Fury balik menyerang. Dengan pukulan kombinasi, Schwarz pun terduduk tapi masih bisa melewati hitungan wasit. Dengan waktu tersisa 30 detik, Fury gantian menyudutkan Schwarz.

Kali ini, Fury yang habis-habisan memukuli kepala Schwarz. Sang lawan hanya bisa bertahan menutupi kepalanya dengan tangan. Hidungnya pun sudah berdarah. Melihat Schwarz sudah tak bisa membalas serangan, pertarungan disudahi dan Fury pun dinyatakan menang TKO di ronde kedua.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA