#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lakers Kirim Tiga Pemain ke Pelicans untuk Dapatkan Jasa Anthony Davis
16 June 2019 12:26 WIB
LOS ANGELES – Pertukaran pemain terjadi di NBA. Mega bintang New Orleans Pelicans, Antony Davis, berlabuh ke Los Angeles Lakers. Namun, Lakers harus mengorbankan 3 pemain mudanya.

Anthony Davis resmi berseragam LA Lakers musim depan. Ini mengikuti keinginan sang pemain, yang memohon untuk ditukar ke Los Angeles pada bulan Januari lalu.

Lakers tidak secara cuma-cuma mendapatkan jasa pebasket berusia 26 tahun itu. Raksasa NBA tersebut harus mengirim 3 pemain ke New Orleans Pelicans, yakni Brandon Ingram, Josh Hart dan Lonzo Ball.


Baca Juga :
- Dwight Howard Tanggapi Desas-desus Seksualitasnya: Saya Bukan Gay
- Teken Kontrak Maksimal, Simmons Dapat Rp 2,3 Triliun

Selain itu, di sesi draft, Pelicans akan mendapatkan tiga kesempatan untuk memilih pemain di putaran pertama, yang tentu saja cukup menguntungkan bagi Pelicans sendiri.


Baca Juga :
- Arsenal Rilis Jersey Away Terbaru, James Harden Jadi Modelnya
- Saat MVP NBA Rusak Fasilitas Latihan Baseball

Beruntung bagi Lakers, mereka berhasil mempertahankan satu pemain mudanya, Kyle Kuzma, yang rencananya juga akan dikirim ke Pelicans sebagai bagian dari pertukaran pemain.

Kuzma yang sedang mengikuti seleksi Timnas Basket Amerika Serikat untuk Piala Dunia FIBA 2019 menjadi salah satu pemain muda Lakers yang mencuat, bersama Lonzo Ball dan Brandon Ingram. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA