#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Anthony Davis ke Lakers, LeBron James Senang Bukan Kepalang
16 June 2019 13:40 WIB
LOS ANGELES – Mega bintang Los Angeles Lakers, LeBron James, mengekspresikan kebahagiaannya saat mengetahui Anthony Davis akan berlabuh di raksasa NBA tersebut. Davis datang ke Lakers sebagai proses pertukaran pemain dengan New Orleans Pelicans.

Lakers memutuskan untuk menukar tiga pemain mereka, Josh Hart, Brandon Ingram dan Lonzo Ball, untuk mendapatkan jasa Anthony Davis dari Pelicans. Selain itu, Pelicans juga mendapatkan 3 kesempatan untuk memilih pemain di putaran pertama sesi draft.

Tahu bahwa dirinya akan menjadi rekan satu tim dengan Davis, LeBron mengekspresikan kebahagiaannya lewat postingan di Instagram. Dirinya mengunggah foto Anthony Davis sedang berdiri mengenakan seragam Lakers.


Baca Juga :
- Dwight Howard Tanggapi Desas-desus Seksualitasnya: Saya Bukan Gay
- Teken Kontrak Maksimal, Simmons Dapat Rp 2,3 Triliun

“AD (Anthony Davis) sedang dalam perjalanan! Let’s get it bro! Ini baru permulaan saja,” tulis LeBron di laman Instagram resminya.

Walaupun kehilangan tiga pemain mudanya, Lakers berhasil mempertahankan jasa Kyle Kuzma, yang sebenarnya juga menjadi bagian dari pertukaran pemain. Kuzma, bersama tiga pemain yang ditukar tersebut, tampil cukup impresif selama gelaran NBA musim lalu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA