#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Salah Tolak Tawaran dari Juventus dan Real Madrid, Sebut Timingnya Kurang Tepat
16 June 2019 15:05 WIB
LIVERPOOL – Penyerang andalan Liverpool, Mohamed Salah, dikabarkan telah menolak tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid dan Juventus. Dirinya menganggap timing untuk hengkang kurang tepat.

Salah berhasil membantu Liverpool menjadi juara Liga Champions musim 2018/19. Kontribusinya dalam dua musim terakhir memang membuat elit-elit Eropa mulai mengincar tanda tangannya.

Salah satunya adalah Juventus dan Real Madrid. Keduanya bahkan telah menawarkan dana sebesar 150 juta paun atau setara Rp 2,7 triliun, agar Liverpool terbujuk untuk melepas sang pemain.


Baca Juga :
- De Ligt Mendarat di Turin, Ini Klausul Rilis Kontraknya dengan Juventus
- Penampakan Matthijs De Ligt Mendarat di Turin

Namun, Salah secara pribadi menolak tawaran tersebut dan memilih bertahan di Anfield. Dia menyebut bahwa timing untuk pindah ke klub lain kurang tepat.


Baca Juga :
- INFOGRAFIS: Arti Besar Maguire Buat MU
- Kubo dan Abe Masuk Sejarah Madrid dan Barca

Itu karena dirinya baru saja memenangkan Liga Champions bersama Liverpool. Jadi, eks pemain Chelsea dan AS Roma ini berpikir, akan tidak etis jika dirinya pindah dari klub yang baru saja ia bantu menjuarai Liga Champions.

Lain cerita jika kedua klub tersebut memberikan tawaran di bursa transfer musim panas tahun depan. Dirinya akan mengevaluasi penampilan klub serta dirinya di musim 2019/20, dan akan mempertimbangkan opsi hengkang. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA