#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rotasi Pelatih The Gunners, Legenda Arsenal Ini Naik Pangkat Jadi Asisten Emery
17 June 2019 21:55 WIB
LONDON – Salah satu persiapan Arsenal untuk menghadapi musim 2019/20 adalah penguatan susunan pelatiih. Rotasi pun dilakukan untuk mencari posisi paling optimal para pelatih The Gunners. Satu sosok menarik perhatian fan Arsenal usai pemberitaan beredar di Inggris.

Adalah Freddie Ljungberg yang akan menempati posisi barunya sebagai asisten pelatih persis di bawah Unai Emery. Legenda Arsenal itu menggantikan Steve Bould yang selanjutnya akan menukangi skuat Arsenal U-23. Sebelumnya, Ljungberg yang jadi pelatih di tim tersebut. Ini seperti tukar posisi saja.


Baca Juga :
- Main Bagus di Piala Eropa U-21, MU Masukkan Tawaran untuk Winger Dinamo Zagreb Ini
- Potensi Barter! Striker Veteran Juventus Bisa Ditukar Gelandang MU yang Tak Terpakai Ini

Sosok Ljungberg bukanlah baru di Arsenal. Dia adalah salah satu jagoan The Gunners pada periode 1998-2007. Bermain di 216 laga Liga Primer dan mencetak 46 gol. Posisinya adalah gelandang. Ljungberg pada 2016 jadi pelatih Arsenal U-16 setelah pensiun pada 2014. Setahun kemudian, Ljungberg pindah ke Wolfsburg tapi masih jadi asisten.


Baca Juga :
- MU Yakin Singkirkan City dalam Perburuan Maguire
- Final Piala Indonesia: Ada Dendam yang Belum Tuntas

Pada 2018 kembali ke Arsenal untuk memimpin Arsenal U-23. Rotasi ini dirasa perlu agar Emery bisa mendapat masukan yang lebih tepat untuk menjalani musim baru nanti. Wawasan Ljungberg sudah lumayan mengingat visi bermainnya sangat baik saat masih aktif berseragam The Gunners.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA