#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Banyak Klub Antre, SMS Bisa Dilepas Lazio asal Harga Cocok
17 June 2019 22:54 WIB
ROMA – Sejak bursa transfer musim panas 2018, sosok Sergej Milinkovic-Savic (SMS) begitu menyita perhatian. Gelandang asal Serbia ini diperebutkan banyak klub namun SS Lazio masih bisa mempertahankannya. Di bursa kali ini, SMS tidak sepopuler tahun lalu tapi tetap dinantikan kabar kepindahannya.

Ke klub mana dia pindah akan sangat menarik. Apalagi, sudah ada lampu hijau dari Presiden Lazio, Claudio Lotito. Dia menegaskan bahwa pihaknya tidak mau menahan pemain yang ingin hengkang. Lotito pun akan dengan legawa mempersilakan SMS pergi tapi tentu ada syarat yang harus dipenuhi.


Baca Juga :
- Main Bagus di Piala Eropa U-21, MU Masukkan Tawaran untuk Winger Dinamo Zagreb Ini
- Potensi Barter! Striker Veteran Juventus Bisa Ditukar Gelandang MU yang Tak Terpakai Ini

Lotito pun dengan lugas menyebutkan angka 100 juta euro sebagai harga jual pemain 24 tahun tersebut. Cukup tinggi meski terbilang sepadan dengan kualitas dan usianya. Manchester United, Chelsea, AC Milan sudah lama mengincarnya. Belakangan, Paris Saint Germain masuk dalam antrean.


Baca Juga :
- MU Yakin Singkirkan City dalam Perburuan Maguire
- Final Piala Indonesia: Ada Dendam yang Belum Tuntas

Namun, tetap Juventus yang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan SMS. “Jika dia ingin tantangan di klub lain, kami tak akan menahannya,” kata Lotito. Dengan munculnya kabar ini, seakan menegaskan Lazio ingin menjual SMS asal harganya cocok. Mungkin sedikit ditawar masih bisa.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA