#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pogba Tidak Boleh Pergi! MU Mau Beri Gaji Selangit agar Betah
18 June 2019 09:13 WIB
MANCHESTER – Paul Pogba masih terus diburu Real Madrid sebagai bagian dari proyek Los Galacticos. Bahkan, tawaran sebesar 89 juta paun juga sudah disodorkan ke pihak Manchester United (MU). Sudah pasti, MU tetap tak akan mau kehilangan salah satu aset berharga mereka.

Bahkan, Pogba bisa dibilang pemain paling penting di MU saat ini. Jika MU kehilangan Pogba, fondasi Setan Merah akan benar-benar runtuh. Untuk itulah, MU juga mengerahkan semua kemampuannya untuk menjaga Pogba dari caplokan Madrid. Caranya, dengan menaikkan gajinya hingga setinggi langit.


Baca Juga :
- Pemain Sayap PSV Ini Calon Pengganti El Shaarawy di Roma
- Final Piala Indonesia: Ada Dendam yang Belum Tuntas

Saat ini, gaji Pogba adalah 290 ribu paun per pekan. Selanjutnya, MU berencana membayar pemain 26 tahun itu 500 ribu paun per pekan. Ini bakal menggantikan Alexis Sanchez sebagai penerima bayaran tertinggi di MU. Soalnya, Sanchez diyakini harus hengkang dari MU di bursa kali ini.


Baca Juga :
- Tira Persikabo Belum Terkalahkan Tetapi Rekor Terpanjang Belum Terlewati
- Hadapi Filipina, Bima Harus Lakukan Rotasi Secara Bijak

Menaikkan gaji Pogba tampaknya jadi satu-satunya cara yang tersisa demi mempertahankan Pogba. Jika sang pemain tetap tak mau, bersiaplah MU kehilangannya. Kontrak Pogba di MU sendiri masih berlaku hingga 2021 dengan opsi perpanjangan setahun lagi. Jika Pogba pergi, MU bakal luar biasa kesulitan mencari gelandang yang sepadan dengannya.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA