#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Chelsea Tolak Tawaran Barcelona, Willian Akan Dipertahankan
18 June 2019 15:24 WIB
LONDON - Willian memasuki tahun terakhir kontraknya di Stamford Bridge. Masa depan pemain Brasil berusia 30 tahun mengudara. Tapi, Chelsea tak ingin melepas gelandang itu.

Chelsea telah menolak kepindahan Willian, yang kesepakatannya kadaluaras pada Juni 2020. The Blues dilaporkan menolak 35 juta poundsterling atau sekitar Rp 630 miliar dari Barcelona dan Atletico Madrid.

Pemain sayap asal Brasil itu menurut Sky Sports belum menyetujui persyaratan baru dengan The Blues. Chelsea ingin tetap mempertahankan pemain berusia 30 tahun itu di luar musim panas. Terutama karena mereka sekarang melayani bagian pertama dari larangan dua jendela transfer yang diberlakukan oleh FIFA.


Baca Juga :
- Neymar Boleh Tinggalkan PSG, Siapa Sanggup Tebus Rp 4,8 Triliiun
- Martinez Jadi Target Utama Barcelona, Zannetti Buka Suara

Namun, The Blues menghadapi kemungkinan kehilangan Willian dengan bebas tahun depan jika ia gagal menyetujui persyaratan baru di klub.

Willian telah berada di Stamford Bridge sejak 2013. Dia bergabung dari klub Rusia Anzhi Makhachkala. Dia telah membuat 292 penampilan untuk The Blues, mengumpulkan 52 gol dan 53 assist.


Baca Juga :
- Atletico Lepas Griezmann, Sociedad Ikut Kebanjiran Uang
- Pelatih Anyar, Harapan Baru

Masa depannya semakin rumit dengan kenyataan bahwa Chelsea saat ini tidak memiliki manajer. Frank Lampard dijadwalkan untuk melakukan pembicaraan tatap muka dengan Roman Abramovich awal pekan ini. Dia bersiap untuk mengambil alih dari Maurizio Sarri, yang kepergiannya ke Juventus dipastikan pada hari Minggu.

Miliarder Rusia itu diperkirakan akan bertemu dengan bos Derby County Lampard dalam beberapa hari mendatang. Mereka diperkirakan akan diskusi di kapal pesiar Abramovich di Saint-Tropez - dalam upaya untuk menyelesaikan penunjukannya pada akhir minggu ini. Lampard diperkirakan akan ditawari kontrak tiga tahun.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA