#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Perdana Menteri Kanada Mengecam Aksi Teror di Parade Juara Toronto Raptors
18 June 2019 15:31 WIB
TORONTO – Perdana menteri Kanada, Justin Trudeau, mengecam aksi teror yang melanda parade juara Toronto Raptors. Trudeau saat itu menjadi salah satu petinggi negara yang hadir dalam parade.

Sekitar 1,5 juta fan Toronto Raptors turun ke jalan kota Toronto untuk merayakan kesuksesan tim kesayangannya menjuarai NBA. Namun, momen bahagia tersebut berubah menjadi horor saat beberapa oknum dalam parade melakukan aksi penembakan.

Alhasil, aksi tersebut memakan 4 korban luka-luka. Pihak kepolisian kota Toronto dengan sigap langsung mengamankan 3 orang yang diduga sebagai penembak.


Baca Juga :
- Keseriusan Giannis Antetokounmpo Membela Yunani di Piala Dunia FIBA
- Banyak Bintang Mundur dari Timnas Basket Amerika, Begini Tanggapan Kemba Walker

Trudeau yang hadir di parade juara Toronto, langsung mengecam aksi penembakan tersebut. Dirinya juga mendoakan para korban agar cepat pulih dari luka-lukanya.

“Saya berharap semua yang terluka dalam aksi penembakan ini cepat pulih,” cuit Trudeau di laman Twitter resminya.


Baca Juga :
- Tak Laku di NBA, Eks Pemain Raptors Ini Merasa Terhimpit Batu Besar
- Williamson Bergabung dengan Dua Bintang NBA

“Saya juga ingin berterima kasih kepada kepolisian Toronto yang beraksi denegan cepat. Kami tidak akan memperbolehkan tindakan kekerasan ini mengambil alih parade juara ini,” tambahnya.

Kepolisian Toronto saat ini sedang menjalankan investigasi terkait aksi penembakan tersebut. Mereka sedang mencari motif para pelaku. Sementara itu, kepolisian juga mengungkapkan bahwa para korban tidak mengalami luka-luka yang mengancam nyawa mereka. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA