#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tugas Ganda! Ronaldo Bantu Juventus Negosiasi Datangkan Empat Pemain Ini
18 June 2019 20:31 WIB
TURIN – Juventus boleh dibilang sangat beruntung bisa mendapatkan Cristiano Ronaldo. Selain kemampuan masih sangat tinggi dan kepemimpinan bagus, Ronaldo sangat total jika sudah membela sebuah klub. Dia akan melakukan apa yang dia mampu demi kepentingan timnya.

Termasuk menjalankan tugas seperti layaknya seorang direktur sepak bola yaitu membantu Juventus mencarikan pemain. Tentunya, sudah koordinasi dengan pihak manajemen. Ronaldo memanfaatkan senioritas dan popularitasnya untuk ikut membujuk para pemain yang sedang diincar Juventus.

Setidaknya, ada empat pemain yang “tersentuh” bujukan Ronaldo. Pertama, James Rodriguez yang sudah dalam daftar jual. Setelah dua musim dipinjamkan ke Bayern Munchen, James pun tak masuk skuat Zinedine Zidane. Diyakini, James sudah dihubungi Ronaldo lantaran memang kenal. Juventus juga berminat kepada James.


Baca Juga :
- Kurang Jago! Barca Dua Kali Mau Bajak Pemain, Dua Kali pula Gagalnya
- Lini Belakang Atletico Lengkap, Bek Kanan Tottenham Ini Dibeli untuk Gantikan Juanfran

Pemain lain yang dari Madrid yang dihubungi Ronaldo adalah Marcelo. Ini lebih akrab. Apalagi, Juventus memang ingin melepas Alex Sandro dan Marcelo kandidat penggantinya. Selanjutnya, Ronaldo mengandalkan popularitas di lapangan. Terlihat saat laga Portugal lawan Belanda di UEFA Nations League.

Usai laga, Ronaldo sangat jelas terlihat berbincang dengan Matthijs De Ligt. Isinya pun jelas, Ronaldo mengajak De Ligt ke Juventus. Terakhir, Joao Felix yang juga berada di timnas Portugal. Sudah pasti banyak kesempatan Ronaldo untuk membujuk pemain 19 tahun ikut bersamanya ke Juventus.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA