#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Faktor Usia! Inter Hanya Mau Ambil Kolarov di Harga yang Sangat Murah
18 June 2019 21:41 WIB
MILAN – Nama Aleksandar Kolarov ada di daftar jual yang dilansir AS Roma. Kontraknya di Roma baru akan pungkas pada akhir musim 2019/20 tapi sebaiknya dilepas mumpung masih ada harganya. Soalnya, usia Kolarov sudah 33 tahun dan pada 10 November nanti akan berusia 34 tahun.

Meski sudah uzur, Kolarov masih cukup diminati. Salah satunya adalah klub Turki, Fenerbahce. Namun, FC Internazionale juga menginginkan jasa bek kiri gaek asal Serbia itu tapi ada syaratnya. Inter hanya mau membeli Kolarov tapi di harga yang sangat murah padahal saat ini saja sang pemain sudah rendah sekali.


Baca Juga :
- Solusi untuk Bujet Cekak, Arsenal Pinjam Dulu Gelandang Madrid Ini
- Disambut dengan Hormat, Legenda Barca Peraih Treble Winner Ini Kembali ke FC Barcelona

Menurut Transfermarkt, banderolnya hanya 8 juta euro. Jika Inter mau lebih murah lagi, di angka berapa Roma akan melepasnya. Sebenarnya, Inter masih bisa memanfaatkan tenaga Kolarov sebagai pelapis. Saat ini, bek kiri Inter ditempatkan oleh Kwadwo Asamoah, eks pemain Juventus.


Baca Juga :
- Kurang Jago! Barca Dua Kali Mau Bajak Pemain, Dua Kali pula Gagalnya
- Lini Belakang Atletico Lengkap, Bek Kanan Tottenham Ini Dibeli untuk Gantikan Juanfran

Apalagi, dengan hadirnya Antonio Conte, Inter harus menebalkan pertahanan dan Kolarov cocok dengan gayanya. Pengalaman Kolarov memang sangat tinggi, sebelum di Roma, dia bermain di Manchester City dan Lazio. Gaya permainannya yang lugas masih bisa dipakai di level tertinggi.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA