#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Piala Eropa U-21 2019; Bertabur Pemain Liga Primer, Singa Muda Dikalahkan Prancis
19 June 2019 08:56 WIB
CESENA – Timnas Inggris U-21 mengawali perhelatan Piala Eropa U-21 dengan hasil buruk. Mereka ditekuk Prancis U-21 dengan skor 1-2. Pelatih Inggris Aidy Bothroyd datang ke ajang ini dengan membawa sederet pemain yang sudah tampil di Liga Primer. Bahkan, sudah jadi pemain utama di klub masing-masing.

Inggris sempat unggul lewat gol Phil Foden (Manchester City) di menit ke-54. Namun, Prancis yang gigih bermain tak mau kalah dan bisa menyamakan kedudukan di menit ke-89. Gol dicetak oleh Jonathan Ikone (Lille). Celaka untuk Inggris lantaran Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace) mencetak gol bunuh diri.


Baca Juga :
- Solusi untuk Bujet Cekak, Arsenal Pinjam Dulu Gelandang Madrid Ini
- Disambut dengan Hormat, Legenda Barca Peraih Treble Winner Ini Kembali ke FC Barcelona

Terjadi di detik-detik akhir pertandingan. Maksud hati ingin membuang bola ke atas tapi posisinya sudah persis di depan gawang Dean Henderson. Alhasil malah masuk. Selain Foden dan Wan-Bissaka, ada pula pemain Liga Primer lainnya. Dominic Solanke, James Maddison, Demarai Gray, dan Ryan Sessegnon.


Baca Juga :
- Kurang Jago! Barca Dua Kali Mau Bajak Pemain, Dua Kali pula Gagalnya
- Lini Belakang Atletico Lengkap, Bek Kanan Tottenham Ini Dibeli untuk Gantikan Juanfran

Meski begitu, Inggris masih punya harapan lolos dari fase grup ini. Syaratnya, mereka wajib menang atas Rumania U-21 di pertandingan pada Jumat (21/6) pukul 23.30 WIB. Pastinya berat lantaran Rumania pun habis menang 4-1 atas Kroasia U-21. Grup C yang ditempati Inggris praktis jadi grup neraka di ajang ini.*  

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA