#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Piala Eropa U-21 2019; Bertabur Pemain Liga Primer, Singa Muda Dikalahkan Prancis
19 June 2019 08:56 WIB
CESENA – Timnas Inggris U-21 mengawali perhelatan Piala Eropa U-21 dengan hasil buruk. Mereka ditekuk Prancis U-21 dengan skor 1-2. Pelatih Inggris Aidy Bothroyd datang ke ajang ini dengan membawa sederet pemain yang sudah tampil di Liga Primer. Bahkan, sudah jadi pemain utama di klub masing-masing.

Inggris sempat unggul lewat gol Phil Foden (Manchester City) di menit ke-54. Namun, Prancis yang gigih bermain tak mau kalah dan bisa menyamakan kedudukan di menit ke-89. Gol dicetak oleh Jonathan Ikone (Lille). Celaka untuk Inggris lantaran Aaron Wan-Bissaka (Crystal Palace) mencetak gol bunuh diri.


Baca Juga :
- Madrid Dapat Gelandang Baru tapi Bukan Pogba dan Eriksen, Bisa Singkirkan Casemiro
- Kalau Mau Gelarnya Kembali, Joshua Harus Ikuti Permintaan Ruiz Ini

Terjadi di detik-detik akhir pertandingan. Maksud hati ingin membuang bola ke atas tapi posisinya sudah persis di depan gawang Dean Henderson. Alhasil malah masuk. Selain Foden dan Wan-Bissaka, ada pula pemain Liga Primer lainnya. Dominic Solanke, James Maddison, Demarai Gray, dan Ryan Sessegnon.


Baca Juga :
- Sepakat! Hirving Lozano Segera Jadi Milik Napoli! Pecahkan 2 Rekor Sekaligus!
- Messi Dihukum Tiga Bulan oleh Conmebol, Untung Cuma Tak Bisa Ikut Laga Uji Coba

Meski begitu, Inggris masih punya harapan lolos dari fase grup ini. Syaratnya, mereka wajib menang atas Rumania U-21 di pertandingan pada Jumat (21/6) pukul 23.30 WIB. Pastinya berat lantaran Rumania pun habis menang 4-1 atas Kroasia U-21. Grup C yang ditempati Inggris praktis jadi grup neraka di ajang ini.*  

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA