#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Liburan dengan Pacarnya di AS, Matthijs de Ligt Masih Dikejar
19 June 2019 10:12 WIB
Matthijs de Ligt sedang mempertimbangkan masa depannya saat berlibur dengan pacar modelnya Annekee Molenaar ketika klub-klub top Eropa terus mengejar tanda tangannya.

Matthijs de Ligt dan Annekee Molenaar difoto di Florida, Amerika. Bek tengah Belanda adalah jantung dari pertempuran untuk tanda tangannya musim panas ini.

Juventus, Barcelona dan Manchester United tertarik merekrutnya. Tapi PSG telah melompat ke depan antrian, Klub Paris itu berani dengan tawaran upah yang sangat besar, yakini 17 juta poundsterling setahun.


Baca Juga :
- Sarri Membentuk Juve Versi Terkuat
- MU Ditawari Matthijs de Ligt, tapi Agennya Minta Komisi Rp 178 Miliar

Bek tengah Belanda digambarkan berjemur dan berjalan-jalan di hotel South Beach Florida, AS. Kapten Ajax itu menikmati liburannya di Amerika Serikat setelah musim yang luar biasa. Dia berpakaian serba putih dengan kacamata hitam.

Dia juga terlihat membaca autobiografi rekan setimnya di Memphis Depay, Heart of a Lion.

De Ligt telah menjalin hubungan dengan Molenaar sejak Desember tahun lalu. Model ini perwakilan Wilma Wakker Model Management di Belanda. Dia memberikan kepercayaan kepada De Ligt dalam kariernya yang menjanjikan.


Baca Juga :
- Sarri Dihantui Dilema saat Menentukan Komposisi Sektor Tengah
- Pekan Ini De Ligt Merapat ke Juventus

Barcelona, ??Juventus, dan Manchester United semuanya berusaha untuk mengamankan pemain berusia 19 tahun itu.

Juventus belum menyerah begitu saja. Juara Seri A mempersiapkan satu upaya terakhir untuk meyakinkan dia tentang masa depannya di Turin. Direktur Pavel Nedved dalam pembicaraan dengan agen De Ligt, Mino Raiola.*
 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA