#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Manchester United Kejar Target Jose Mourinho, Meski Dipecat Enam Bulan Lalu
20 June 2019 15:47 WIB
MANCHESTER - Ole Gunnar Solskjaer akan mengawal Manchester United untuk musim penuh pertamanya. Setan Merah juga mengejar beberapa pemain yang bisa membantu Solskjaer dengan proses pembangunan kembali. 

Namun, sebuah laporan menunjukkan bahwa beberapa target itu diambil oleh pendahulu Solskjaer, Jose Mourinho! Padahal, The Special One telah dipecat MU Desember 2018 lalu.

Menurut laporan The Sun, Manchester United masih mengejar target yang ditunjukkan oleh mantan manajer Jose Mourinho. Harry Maguire, yang dipilih pelatih asal Portugal sebagai penandatanganan musim panas yang ideal musim lalu masih dikejar oleh Setan Merah.


Baca Juga :
- Kampanye Pramusim MU Mulus, Leeds United Digerus 4-0
- Setan Merah Cari Pemimpin

Laporan itu juga menunjukkan bahwa Issa Diop memang target Jose Mourinho. Dia dicap sebagai 'monster' oleh Mourinho. Anehnya, mantan pelatih Chelsea itu juga menyukai Declan Rice dan melihatnya sebagai penandatanganan potensial untuk masa depan.


Baca Juga :
- Perpanjang Kontrak 5 Tahun di MU, De Gea Jadi Kiper Terkaya
- Misi Setan Merah Dimulai

Jose Mourinho dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih kepala Manchester United pada 18 Desember 2018; dua setengah tahun setelah dia mengambil pekerjaan itu. Penggantinya, Ole Gunnar Solskjaer berjalan dengan baik selama masa pemerintahannya sementara. Dia juga, bagaimanapun, memberikan beberapa hasil yang tidak konsisten sejak diberi pekerjaan secara permanen.

Solskjaer sekarang akan memimpin klub untuk musim penuh pertamanya dan telah mengontrak Daniel James dari Swansea City. Manchester United akan menghadapi Chelsea dalam pertandingan pembukaan musim Liga Premier 2019/20 pada 11 Agustus.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA