#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Modal Rp 3,2 Triliun! Inter Akan Belanja Banyak Pemain demi Tumbangkan Juventus
24 June 2019 21:07 WIB
MILAN – Komitmen manajemen FC Internazionale untuk menciptakan tim kuat sangat terasa. Di bursa transfer musim panas ini, Inter memang terdengar sangat agresif dan fokus. Banyak pemain yang diincar tapi selalu itu saja yang diberitakan. Tidak bergonta-ganti nama. Ini bukti dari sebuah perencanaan matang Inter.

Media asal Italia, Tuttosport mengabarkan bahwa pelatih Antonios Conte telah diberi modal oleh manajeman sebesar 200 juta euro (sekitar Rp 3,2 triliun). Ini untuk mendatangkan pemain yang diinginkan Conte. Valentino Lazaro, Nicolo Barella, Edin Dzeko, dan Romelu Lukaku masih dalam proses negosiasi.

Jika Lazaro gagal didapatkan, alternatifnya adalah Alessandro Florenzi. Dzeko diyakini tak terlalu sulit lantaran usia sudah tak muda lagi. Sementara, untuk Lukaku agak rumit lantaran terkait dengan pelepasan Mauro Icardi. Meski punya modal banyak, Inter tetap harus menjual pemain agar tak terkena sanksi Financial Fair Play (FFP).


Baca Juga :
- Xabi Alonso: Saya Senang di Madrid, tapi di Sociedad Saya Bisa Berkembang
- Xabi Alonso Resmi Jadi Pelatih Tim Reserve Real Sociedad

Sementara, Diego Godin dan Stefano Sensi hampir datang. Sensi statusnya sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di tahun depan. Secara keseluruhan, Conte ingin merombak tim dari belakang hingga depan. Tujuan bersama Inter adalah ingin menumbangkan dominasi Juventus.

Memang, untuk mengganggu kedidgayaan Juventus harus dengan cara yang spektakuler juga. Soalnya, Juventus juga melakukan penyempurnaan pada skuatnya. Salah satunya dengan mendatangkan Matthijs De ligt.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA