#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Inter Mempercepat Transfer Lukaku
25 June 2019 12:06 WIB
MILAN – Antonio Conte kemungkinan akan diperkenalkan FC Internazionale ke publik pada 7 Juli mendatang, sebelum memimpin pemusatan latihan di Lugano. Reputasi pelatih yang sukses menukangi Juventus FC dan Chelsea FC itu tentu membuat tifosi antusias. Animo membeli tiket terusan meningkat, jumlahnya kini di kisaran 37-38 ribu.

Wajar jika ekspektasi publik sangat tinggi. Pasalnya, pria 49 tahun tersebut memiliki DNA juara yang membuatnya selalu haus kemenangan. Spirit ini akan ditularkannya kepada para pemain. Ketika berstatus pelatih anyar, Conte mengaplikasikan metode istimewa, yakni merasuk ke ruang ganti dan menemukan komandan tim secepatnya. Tak ada kata lambat dalam kamusnya, sebab lawan berlari sambil mengawasi mereka.

Conte akan menerapkan modul 3-5-2 dengan intepretasi baru. Sebab karakter serta materi Inter berbeda dengan Juve. Kedatangan Stefano Sensi, pembelian pertama I Nerazzurri musim panas ini, menumbuhkan keyakinan bagi suporter.


Baca Juga :
- Insigne: Saya Ingin di Napoli Seumur Hidup
- Giampaolo Ingin Piatek seperti Quagliarella

Gelandang yang dibeli dari US Sassuolo dengan harga 25 juta euro (sekira Rp402,9 miliar) tersebut, cerdas dan rajin mencari bola. Seorang playmaker andal dengan karakter dingin dan dapat diberi tanggung jawab untuk mengisi segala posisi di tengah.

Setelah mendapat satu target, Inter pun bergegas menangani operasi mercato selanjutnya. Klub belum menyerah dalam perburuan Romelu Lukaku. Striker Manchester United FC itu diharapkan bisa bergabung sebelum 7 Juli.

CEO Giuseppe Marotta dan Ausilio sedang menyusun formula penawaran sebelum maju ke hadapan CEO MUFC Ed Woodward. Utusan I Nerazzurri  berharap mendapat titik terang pekan ini. Lukaku telah menyampaikan keinginan mencari tantangan baru, tapi klub belum memberi jawaban. Demi bisa hengkang, kakak pemain sayap SS Lazio, Jordan, itu rela memangkas gajinya menjadi 6,5 juta euro.

Opsi barter dengan Ivan Perisic atau Mauro Icardi gagal dijalankan karena The Red Devils hanya mau mendapat dana tunai. Lukaku, yang ditebus dari Everton FC dua tahun lalu dengan harga 85 juta euro, tidak akan dilego dengan harga lebih rendah. Jika bermurah hati, maka diskon yang diberikan maksimal 25 juta euro.

Urgensi untuk mendapatkan Lukaku secepatnya dipengaruhi oleh terhentinya pendekatan terhadap Edin Dzeko. Antara Inter dan AS Roma, terdapat selisih penawaran 10 juta euro. Klub ibu kota Italia menginginkan dua kali lipat, sebaliknya La Beneamata keberatan memenuhi kebutuhan Roma.

Sementara dialog dengan Cagliari Calcio untuk gelandang muda Nicolo Barella juga tertunda. Selama beberapa waktu belakangan ini timbul berita mengenai inisiatif Inter di Belanda. Mereka  mengincar gelandang Ajax Donny Van de Beek.

Jual Aset


Baca Juga :
- Ramsey Datang untuk Melayani Ronaldo
- Blueprint Permainan Inter Sudah Tergambar

Inter memerlukan aliran dana sebesar 45 juta euro untuk menjaga keseimbangan neraca sekaligus memperkuat posisi kas. Untuk itu, mereka akan menjual aset berupa pemain muda.

Zinho Vanheusden yang dikembalikan Standard Liege, berpeluang dilepas ke Xian Emmers. Lorenzo Gavioli dan Nicholas Rizzo dapat dipermanenkan Genoa dengan mahar 8,5 juta euro.* Dari Berbagai Sumber

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA