#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tak Terpakai di Tottenham, Striker Asal Belanda Ini Mau Ikut Kompany ke Anderlecht
24 June 2019 23:09 WIB
LONDON – Vincent Kompany akan melakukan pembelian pertamanya dalam kapasitas sebagai pelatih Anderlecht. Mumpung bursa transfer musim panas 2019 masih terbuka, pria yang juga berstatus sebagai pemain itu telah meminta manajemen untuk mendatangkan Vincent Janssen.

Striker asal Belanda yang masih dimiliki oleh Tottenham Hotspur itu dianggap Kompany akan sangat bermanfaat bagi timnya. Di Tottenham, Janssen nyaris tak terpakai. Selama Liga Primer 2018/19, Janssen hanya main di tiga laga. Tawaran ini pastinya akan langsung disambar, baik oleh Janssen dan Tottenham.


Baca Juga :
- Prediksi Line-up Cile vs Peru; Menanti Gol Alexis Sanchez lalu Tantang Brasil di Final
- Pesepak Bola Cantik Ini Nyebur ke Danau Como tapi Tak Muncul Lagi dan Tewas

Sejak Januari lalu, Janssen memang sudah diberitahu bahwa dirinya tidak akan masuk tim. Dengan kontrak yang baru akan habis tahun depan, Janssen memang sebaiknya dijual saja. Banderolnya pun terbilang murah yaitu hanya 8 juta paun menurut Transfermarkt. Nantinya, Janssen akan melengkapi lini terdepan Anderlecht.


Baca Juga :
- Xabi Alonso: Saya Senang di Madrid, tapi di Sociedad Saya Bisa Berkembang
- Xabi Alonso Resmi Jadi Pelatih Tim Reserve Real Sociedad

Saat ini, Anderlecht punya duet Ivan Santini dan Landry Dimata. Kinerjanya pun bagus dengan 27 gol kombinasi mereka berdua. Namun, Kompany ingin menaikkan level serangan Anderlecht dengan mendatangkan pemain yang lebih ternama. Rencananya, Kompany akan menduetkan Janssen dengan Yannick Bollasie, pemain pinjaman dari Everton.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA