#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lumayan Gratisan! Tim Promosi Liga Primer Ini Resmi Boyong Striker Timnas Swiss
25 June 2019 05:54 WIB
NORWICH – Ada tiga tim promosi di Liga Primer 2019/20. Salah satunya adalah Norwich City yang naik level karena mereka juara Divisi Championship 2018/19. Layaknya tim promosi lainnya, mereka pasti tak punya anggaran sebanyak kontestan Liga Primer lainnya untuk membeli pemain.

Dengan dana yang terbatas, Norwich pun harus pintar-pintar mengakali bursa transfer musim panas 2019 ini. Klub yang dilatih oleh Daniel Farke ini pun mencari pemain yang bisa mereka boyong dengan gratis. Salah satunya yang tinggal menanti finalisasi kontrak adalah Josip Drmic.


Baca Juga :
- Pemain Termahal di Tottenham, Didatangkan dari Lyon dan Sudah Resmi!
- VIDEO: Simak Lagi Gol Jarak Jauh Wayne Rooney vs Orlando City

Striker 26 tahun ini adalah pemain Borussia Munchengladbach yang kontraknya sudah habis. Norwich pun masuk dan menawarinya pengalaman merumput di Liga Primer dan sang pemain menyambarnya. Ini rekrutan penting bagi Norwich lantaran Drmic dianggap bisa membuat Norwich tampil lebih baik.


Baca Juga :
- Xabi Alonso: Saya Senang di Madrid, tapi di Sociedad Saya Bisa Berkembang
- Xabi Alonso Resmi Jadi Pelatih Tim Reserve Real Sociedad

Secara pengalaman, Drmic lumayan. Dia memang hanya pemain pelapis di Gladbach tapi gitu-gitu pernah tampil dua kali di ajang Piala Dunia bersama Swiss. Drmic jadi rekrutan kedua Gladbach. Sebelumnya, Farke telah mendapatkan pinjaman dari Manchester City yaitu winger berusia 22 tahun, Patrick Roberts.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA