#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dirumorkan ke Newcastle United, Mourinho: Saya Melatih Tim yang Mau Menang
26 June 2019 17:20 WIB
NEWCASTLE - Newcastle United resmi ditinggalkan Rafael Benitez. Oleh karena itu, klub yang dijuluki The Toon Army ini sedang mencari penggantinya.

Nama-nama besar pun mulai dikaitkan ke kursi kepelatihan Newcastle. Claudio Ranieri, David Moyes, dan Sean Dyche termasuk ke dalam daftar calon pengganti Benitez.

Eks pelatih Manchester United, Jose Mourinho, juga masuk ke dalam daftar tersebut. Akan tetapi, pelatih yang dijuluki The Special One itu menegaskan bahwa dirinya hanya akan melatih tim yang bertanding untuk menang.


Baca Juga :
- Terima Pinangan Newcastle, Bruce Rela Dapat Gaji Kecil
- Perez Resmi Berseragam Leicester

"Saya adalah orang yang cukup saklek. Saya hanya ingin melatih tim yang bermain untuk menang," ucap Mourinho.

"Jika saya tidak menang, berarti ada masalah dalam diri saya, pemain, klub dan strukturnya. Satu hal yang pasti, saya baru mau bergabung dengan klub yang memiliki proyek di mana mereka ingin menang," tambahnya.


Baca Juga :
- Pelatih Timnas Belgia Masuk Radar Newcastle
- Ayoze Perez Buka Peluang Merapat ke Leicester

"Jika ada seseorang yang memberikan saya tawaran kontrak menggiurkan dengan durasi 10 tahun, dan tujuannya adalah untuk bertahan di Liga Primer dan finis di posisi 8 atau 9, maka tawaran itu bukan untuk saya. Itulah sifat alami saya, bermain dan bertanding untuk menang," Mou mengakhiri.

Selain keempat nama di atas, asisten pelatih Manchester City, Mikel Arteta, eks pelatih Brighton and Hove Albion, Chris Hughton dan eks pelatih Chelsea, Avram Grant, juga dipertimbangkan menjadi pelatih Newcastle musim depan. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA