#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Napoli Tak Akan Menghalangi Kepergian Dua Pemain Ini
27 June 2019 12:19 WIB
UDINE – Allan dan Lorenzo Insigne akan ditaruh di etalase SSC Napoli. Itulah kesimpulan yang dapat diambil dari pernyataan patron Aurelio De Laurentiis. Dia tak akan menghalangi siapapun yang ingin mengambil kedua pemain tersebut.

“Jika tawaran (untuk Allan dan Insigne) datang dalam konteks mercato, yang memungkinkan bagi saya menemukan gantinya dalam waktu tepat, maka itu bisa dipertimbangkan. Namun, kalau tawaran tiba 10 hari sebelum bursa ditutup, maka tidak bisa dilakukan,” De Laurentiis mengungkapkan.

Seiring dengan ambisi klub mendapatkan dana besar untuk membiayai operasi mercato James Rodriguez, maka posisi kedua pemain tersebut tidak aman. Harga Insigne dan Allan masih tinggi meski penampilannya kurang konsisten musim lalu.


Baca Juga :
- Insigne: Saya Ingin di Napoli Seumur Hidup
- Giampaolo Ingin Piatek seperti Quagliarella

Situasi berbeda untuk Fabian Ruiz. Gelandang Spanyol yang kini sedang sibuk bertarung di Kejuaraan Eropa U-21 itu didekati Real Madrid. Bahkan ada kontak langsung antara klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu dengan agen pemain. Tapi sepertinya upaya Los Blancos mentah sebab pelatih Carlo Ancelotti sangat membutuhkan kontribusi pesepak bola 23 tahun tersebut.

Gayung bersambut. Fabian Ruiz menunjukkan kalau dia masih betah mengabdi untuk I Partenopei. “Sekarang saya hanya ingin berkonsentrasi pada Kejuaraan Eropa. Pertandingan lawan Prancis, Kamis (27/6) nanti, seperti sebuah final,” katanya. “Ancelotti adalah pelatih yang memberikan kepercayaan. Dia membuat Anda merasa penting dan sangat dekat dengan para pemain. Kepribadiannya kalem, tapi kalau sudah marah akan sulit menenangkannya. Di Napoli, saya menjalankan latihan untuk menaikkan massa otot. Ini sangat positif untuk performa saya.”


Baca Juga :
- Ramsey Datang untuk Melayani Ronaldo
- Blueprint Permainan Inter Sudah Tergambar

Napoli telah membayar Fabian Ruiz dengan harga 30 juta euro (sekira Rp482 miliar) musim panas lalu. Dia memulai petualangan di Italia dengan kondisi cedera. Berkat motivasi tinggi untuk memperlihatkan nilainya, mantan gelandang Real Betis itu pulih dan mampu tampil memukau.

Kematangan pemain lapangan tengah ini di tingkat internasional juga bisa membantu Ancelotti. Prestasi  apik bersama Rojita di Kejuaraan Eropa U-21 telah meyakinkan banyak orang bahwa Fabian Ruiz pantas diberi cap pemain juara.* Dari Berbagai Sumber

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA