#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Perez Ikut Kata Zidane untuk Pinjamkan Penyerang Muda Ini karena Skuat Sudah Over
26 June 2019 22:51 WIB
MADRID – Beda pendapat di level petinggi klub sudah biasa. Apalagi di Real Madrid yang dipimpin oleh presiden yang perintahnya harus mutlak diikuti. Lalu, pelatihnya yang punya prinsip kuat. Hasilnya, hanya realita yang akan meluluskan satu permintaan.Beberap pekan lalu, ada kabar yang menyebutkan soal silang pendapat di Madrid.

Pelatih Zinedine Zidane menginginkan Vinicius Junior dipinjamkan saja untuk mencari pengalaman bersama klub lain. Namun, Perez bilang kalau Vinicius sebaiknya terus berada di Madrid dan diberi beberapa kali kesempatan bermain. Untuk beberapa saat tidak ada titik temu soal pemain 18 tahun ini.


Baca Juga :
- Baik Hati, De Jong Minta Nomor ke Pemain Ini Langsung Dikasih
- Pemain Senior Mau Habis, Guardiola Pertimbangkan Satu dari Dua Pemain Ini Jadi Kapten

Namun, situasi berubah drastis saat Madrid positif mendapatkan Eden Hazard. Dengan begitu, otomatis posisi Vinicius yang paling berdampak untuk digeser. Saat Hazard datang posisi sayap kiri jadi milik Hazard. Sementara, Vinicius pun tak punya posisi karena Madrid bakal mengalami over population atau kebanyakan pemain.


Baca Juga :
- Pacquiao vs Thurman, Siapa Menang? Ini Prediksi Juara Dunia, Eks Juara, dan Pelatih Tinju
- Buntut Tuduhan Korupsi, Agar Tak Diserang Conmebol, Messi Harus Minta Maaf

Perez menyadari hal ini dan mulai melunak. Artinya, jika ada tim yang meminjamkan, tentunya syaratnya akan banyak. Kali ini punya Perez mengikuti keinginan pelatih. Biasanya, dialah sosok yang paling ditaktor di Madrid. Sedangkan klub yang berminat meminjamnya adalah Rayo Vallecano, Real Valladolid, Real Betis, Real Sociedad, Leganes, Girona, dan  Espanyol.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA