#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Wawancara Graziano: Curhat Ayah Rossi
13 November 2015 20:41 WIB
0

Valentino Rossi memang menjalankan misi mustahil di MotoGP seri terakhir Valencia, pekan lalu. Tapi, pembalap nomor 46 ini didukung oleh gelombang kuning di Spanyol yang berharap sebuah keajaiban.

Para fan Rossi itu dominasi di antara 110.000 penonton yang memadati tribun. Kaos kuning itu memiliki pesan: "Saya mendukung valentino" #lostoconValentino."

Ayah dan ibu Rossi, Graziano dan Stefania, berada di antara mereka. Dukungan juga tak datang dari kedua orang itu. Bagaimana seorang ayah bertahan seperti saat tegang? Berikut kutipan wawancaranya dilansir cycleword.com.

Sebagai seorang ayah, bagaimana Anda melihat tantangan besar yang dihadapi Valentino?
Start dari posisi terakhir, itu adalah hal mustahil untuk Valentino untuk finis pada posisi yang dibutuhkan demi gelar juara. Tapi, kami menunggu hingga bendera finis dikibarkan. Walaupun misi Valentino hampir mustahil, kami tetap percaya kepada dia.

Valentino memimpin puncak klasemen dan semuanya berjalan pada arah yang benar...
Musim lalu, dia bekerja keras untuk persiapan pada 2015. Sejak seri pembuka, dia memimpin kejuaraan dari balapan demi balapan dengan cara luar biasa, yang membuat banyak orang mengatakan ini adalah kejuaraan terbaik dibanding musim lalu.

Apakah Anda menyangka perebutan gelar juara antara Rossi dan Jorge Lorenzo telah ditentukan oleh pihak ketiga?
Saya masih belum mengerti akan hal ini...

Apa yang Anda pikirkan pertama kali ketika menonton insiden di Sepang?
Saya menonton MotoGP Malaysia dari rumah. Pikiran pertama saya? Vale hanya bisa melakukan yang dia lakukan dan sekarang kita lihat apa yang terjadi besok. Tapi, saya tidak pernah membayangkan bahwa akan berakhir seperti itu.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA