#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pescara Lengkapi Tim Promosi Seri A
10 June 2016 17:03 WIB
TRAPANI – Pescara melengkapi formasi tim promosi di Seri A musim depan setelah membukukan agregat 3-1 lawan Trapani, dalam playoff Seri B. Skuat asuhan Massimo Oddo tersebut bergabung dengan Crotone dan Cagliari.

Kamis (9/6) atau Jumat dini hari WIB, “I Delfini” cukup bermain imbang 1-1 di leg kedua. Gawang tim yang terdegradasi pada 2013 itu, dibobol lebih dulu oleh Nicola Citro dalam tempo lima menit. Tembakan Valerio Verre yang dieksekusi pada menit 57 membuat seluruh kota Pescara larut dalam euforia.

“Bagi saya, satu poin penting yang diraih di luar kandang. Kami memenangi sebuah perang tapi tidak pertarungan, Trapani superior dan pantas ke Seri A. Pengalaman yang sama kami alami tahun lalu dengan Bologna. Saya akan tetap duduk di bangku pelatih, tidak ada alternatif lain. Saya menaklukkan Seri A di lapangan dan saya ingin melakukannya,” ungkap Oddo.

Di akhir pertandingan, mantan bek yang pernah memperkuat tim juara Piala Dunia 2006 itu menghampiri Cosmi yang menangisi kegagalan. Oddo memeluk dan menenangkan pelatih Trapani tersebut. Sikap sportif tersebut menuai pujian dari banyak pihak.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA