#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ini Ritual Pemain Spanyol di Piala Eropa 2016
10 June 2016 17:06 WIB

Baca Juga :
- Ditekuk Irlandia 0-1, Wales Gagal Lolos ke Piala Dunia 2018
- Kalah 0-3, Italia Kembali Inferior di Hadapan Spanyol

PARIS - Striker timnas Spanyol, Alvaro Morata, ternyata percaya tahyul. Dia pun memotong rambutnya sebagai bagian dari persiapan Euro 2016.

Rekan setimnya, Sergio Ramos, yang memangkasnya tampak mahir menggunakan mesin pisau pencukur. Kapten Real Madrid itu memotong rambut Morata ketika bertemu di hotel tempat menginap rombongan Spanyol saat menggelar kamp latihan.

Rupanya, bukan pertama kalinya Morata meminta bantuan Ramos untuk mencukur rambutnya karena itu pernah terjadi ketika keduanya masih menjadi rekan setim di Madrid.

Menurut Morata, “ritual” itu memberi dampak positif terhadap performanya dan Ramos. Oleh sebab itu, dia memutuskan untuk kembali mencukur rambutnya dengan harapan nasib baik menghampiri Spanyol dalam Euro 2016.

“Ramos mencukur rambutku dua tahun lalu, dan setelah itu, aku mulai mencetak banyak gol dan begitu pula dengan dia. Itu membawa keberuntungan bagi kami,” beber Morata, seperti dikutip dari AS.

“Kami cukup percaya terhadap takhayul, jadi kami memutuskan untuk kembali melakukannya. Mari berharap itu membawa keberuntungan bagi kami lagi,” tandas penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Spanyol tergabung dalam Grup D putaran final Euro 2016 bersama Kroasia, Republik Cheska dan Turki. Anak asuh Vicente Del Bosque bakal melakoni partai perdana dengan menghadapi Rep. Cheska di Stadion Municipal, Toulouse, pada 13 Juni mendatang.

Video Sergio Ramos membantu “ritual” Alvaro Morata dengan mencukur rambut jelang Euro 2016:

https://www.instagram.com/p/BGb9_fOC9Zr/

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA