#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pegolf Russell Knox Punya Mirip Bintang Pop Dunia, Justin Timberlake
28 Oktober 2016 08:31 WIB

FLORIDA - Fenomena doppelganger alias wajah ‘kembar’ tanpa hubungan darah memang sering kita jumpai di dunia ini. Tak terkecuali di arena olahraga. Ya, jika kita telaah lebih dalam, ada beberapa atlet mempunyai kemiripan wajah dengan artis terkenal, pegolf asal Inggris Raya,  Russell Knox misalnya.

Pria 31 tahun itu memiliki kemiripan dengan bintang pop dunia, Justin Timberlake. Bahkan sang istri, Andrea Hernandez menceritakan pengalaman unik yang menimpa suaminya tersebut. Ya, ketika Knox berada tengah berjala-jalan, sekumpulan orang mendekati dan meminta foto bersama.

Andrea menjelaskan sekumpulan orang itu adalah fan dari Justin Timberlake, yang mengira suaminya itu adalah idola mereka. Padahal, pegolf yang lahir 21 Juni 1985 itu sudah mengatakan bahwa dia bukan orang yang mereka maksud.

“Tidak, saya bukan orang yang anda kira,” kata Knox. Menariknya sekumpulan orang tersebut tak percaya ucapan Knox, namun setelah beberapa saat mereka benar-benar mulai menyadari jika yang mereka kerumuni bukanlah Justin Timberlake sepeti apa yang mereka perkirakan.

Andrea yang merupakan mantan petenis itu juga mengungkapkan, hal tersebut tidak terjadi ketika itu saja. Di hari yang sama, ia menyebut ada seorang wanita berteriak dan menghampiri suaminya suaminya. “Ketika saya dan Knox berjalan di St John Town Center (Pusat perbelanjaan di Jacksonville, Florida), wanita itu berjalan sambil berteriak memanggil nama Justin,” kata Andrea.

“Namun, ketika lima langkah mendekati kami, wanita itu itu perlahan mulai diam dan berkata ‘ooohh’, dia akhirnya menyadari bahwa Knox bukan lah Justin,” ia menambahkan.

 

BERITA TERKAIT

news
Sosok yang humanis / Ig: @akunramdan
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA