#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pembalap yang Disponsori Jagonya Ayam Raih Poin
27 November 2016 21:19 WIB
433
0

YAS MARINA –Mitch Evans akhirnya mempersembahkan satu poin untuk tim Pertamina Campos Racing pada Sprint Race GP2 Series 2016 yang berlangsung di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, Minggu (27/11).

Evans finis ke-8 setelah menyalip pembalap Prema Racing, Pierre Gasly di putaran terakhir. Sukses Evans yang disponsori Jagonya Ayam KFC Indonesia merebut posisi ke-8 ini cukup fantastis mengingat dia memulai balapan dari posisi ke-15. Alhasil ia membawa pulang satu poin.

Sayangnya sukses Evans tidak diikuti rekan setimnya, Sean Gelael. Sean masih kesulitan dengan setelan mobilnya. Pada Feature Race, Sabtu (26/11), ia mengalami masalah pada rem yang mengakibatkan insiden dengan Gustav Malja pada lap ke-6. Sean tak bisa melanjutkan lomba dan harus menerima hukuman penalti start dari pit pada Sprint Race.

Pada Sprint Race, Sean sempat menyodok ke posisi 17. Namun, sayangnya,  Sean kembali mengalami masalah teknis pada mobilnya sehingga posisinya melorot lagi ke urutan ke-21.

“Ini memang balapan yang tidak mudah. Tentu saya kecewa karena tak berhasil menyumbang poin,” kata Sean.

Sementara itu, meski finis di posisi kesembilan, Gasly tetap merengkuh makhota juara dunia GP2 2016. Pembalap asal Perancis ini berbalik unggul delapan poin dari rekan setimnya Antonio Giovinazzi, yang pada balapan ini finis di posisi keenam.

BERITA TERKAIT

news
'Life is a race and you must ready to race'
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA