#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi Porto Vs Leicester: Ajang Pelapis Unjuk Kemampuan
07 Desember 2016 15:24 WIB

PORTO - Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri tidak akan menurunkan Jamie Vardy dan Riyad Mahrez dalam laga lanjutan Grup G Liga Champions melawan Porto, Kamis (8/12) WIB.

Ranieri telah mengonfirmasi dalam konfrensi pers bahwa Vardy, Mahrez, Slimani, Andy King, Roberth Huth dan Kasper Scmeichel dipastikan tidak ikut dalam lawatan ke Portugal.

Pelatih berpaspor Italia tersebut bakal melakukan rotasi pemain dalam laga nanti malam. Hal itu dikarenakan Leicester City sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan predikat juara Grup G. Ranieri mengaku lebih memprioritaskan laga Liga Inggris hari Sabtu nanti melawan Manchester City.

Pemain seperti Demaray Gray, Ahmed Musa dan Leonardo Ulloa siap mendapatkan kesempatan tampil pada laga kontra porto. Di mana saat ini banyak kritikan yang ditujukan pada pemain dengan nama besar di Leicester.

Ketika ditanya apakah ada kesempatann bagi para pemain yang berlaga malam nanti  akan dimainkan akhir pekan ini Ranieri menjawab ,”Bisa saja, kenapa tidak?.”

“Tentu saja para pemain yang telah bermain memiliki kesempatan untuk berlaga pada Sabtu nanti maupun pertandingan lainnya,” tambahnya.

“Ada beberapa pemain yang belum bermain hingga sejauh ini tapi mereka berhak mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan potensi mereka. Porto akan menjadi pertandingan yang bagus dan kemudian Sabtu menanti laga besar lainnya melawan tim yang sedang berburu gelar juara,” pungkasnya.

Susunan Pemain

Porto (4-1-3-2): Casillas, Maxi Pereira, Felipe, Mercano, Layun; Danilo; Torres, Corona, Brahimi,; Jota, Andre Silva.

Leicester City (4-4-2): Zieler, Simpson, Morgan, Hernandez, Chilwell; Gray, Drinkwater, Mendy, Musa; Okazaki, Ulloa.

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA