#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Preview Astra vs AS Roma: Tuan Rumah Wajib Menang
08 Desember 2016 16:04 WIB
0

GIURGIU - Astra akan berjuang keras untuk menang saat menjamu AS Roma, Jumat (9/12) WIB di Arena Nationala. Sedangkan bagi tim tamu laga ini hanya soal gengsi tak mau kalah dari tim medioker.

Astra saat ini duduk di posisi kedua klasemen Grup E Liga Europa dengan tujuh poin. Unggul dua angka dari FK Austria. Sebaliknya klub asal italia AS Roma telah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Jumlah poin skuat arahan Luciano Spaletti tak akan terkejar oleh para pesaingnya. Meskipun Astra dapat mengalahkan Roma nanti malam.

Sayangnya di laga krusial ini Pelatih Marius Sumudica harus kehilangan dua pemain pentingnya yang absen karena harus menjalani skorsing. Pemain tersebut adalah Morais Junior dann Geraldo Alves sedangkan Florin Lovin dipastikan akan tampil. Demikian juga dengan gelandang serang Felipe Teixeira akan membantu para ujung tombak Astra, Alibec Denis untuk mencetak gol.

Sedangkan Luciano Spaletti cukup dipusingkan dengan absennya sederet pemain yang mengalami cedera. “Kami meninggalkan beberapa pemain di rumah karena masalah kecil,” ujar Spaletti.

Beberapa pemain yang cedara antara lain Kostas Manolas, Daniele De Rossi, Diego Perotti dan Federico Fazio. Sedangkan nama bek asal belgia Thomas Vermaelen akan main sejak awal laga.*

Prediksi Susunan Pemain

Astra Giurgiu : Lung; Sapunaru, Oros, Gheorghe, Fabricio ; Lovin, Seto; F.Teixeira, Budescu, Ionita ; Alibec.

AS Roma : Alisson; Rudiger, Vermaelen, Jesus, Seck; Gerson, Strootman; Iturbe, Totti, El Shaarawy; Soleri.

 

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA