#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Yang Tersisa dari Kemenangan Inter atas Sparta
09 Desember 2016 21:25 WIB
0

MILAN – FC Internazionale tetap memperlihatkan determinasi yang kuat saat menekuk Sparta Praha 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza (8/12). Menurut Stefano Pioli, kemenangan itu membuktikan timnya belum habis.

Maklum, Inter sudah dipastikan tersingkir di Liga Europa sejak dua pekan lalu. Namun, dua gol yang dibukukan Eder Martins sukses membuat fan bersuka cita.

Berikut, TopSkor.id suguhkan tujuh fakta menarik pada duel pamungkas Grup K tersebut:

2
Inter dan Sassuolo merupakan dua wakil Seri A yang tersingkir di fase grup Liga Europa. Dua tim lainnya, Fiorentina dan AS Roma lolos ke-32 besar.

3
Inter bersama Juventus dan Liverpool sama-sama mengoleksi tiga trofi Liga Europa. Namun, seluruh gelar “I Nerazzurri” diraih ketika masih bernama Piala UEFA.

4
Inter mengalahkan Sparta tiga kali dari empat pertemuan di kompetisi Eropa. Pada matchday pertama, mereka takluk 1-3 (28/9).

5
Eder berperan atas lima dari tujuh gol Inter di Liga Europa musim ini. Rinciannya, dua gol dan tiga assist.

6
Poin yang dikoleksi Inter dari enam pertandingan di Liga Europa musim ini. Sementara, Sparta yang jadi juara grup mencatat 12 poin.

11
Untuk kali pertama Inter tidak kebobolan pada paruh pertama di kompetisi Eropa sejak 2004/05.

17
Tahun usia Andrea Pinamonti saat diturunkan Pioli sebagai starter lawan Sparta. Itu jadi debut Pinamonti bersama Inter dalam laga resmi musim ini.***
 

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA