#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Prediksi: Juventus Vs Torino, Joe Hart Ingin Kenangan Manis di Turin
10 Desember 2016 12:49 WIB
0

TURIN - Torino memulai musim dengan cukup mulus. Ini patut dicamkan Juventus. Derby della Mole, Minggu (11/12) skuat Sinisa Mihajlovic tentu sudah menyiapkan strategi khusus.

Torino berdiri di tangga ketujuh klasemen Seri A membawa 25 poin dari 15 laga. Serangkaian hasil sangat meyakinkan mereka dapatkan. Dari lima pertandingan terakhir hanya satu kali kalah dan empat kali Menang. Satu-satunya kekalahan terjadi di Cumunale Luigi Ferraris. Genova menyerah 0-2 dari Sampdoria.

Di lain pihak, masih gagah di puncak. Sebanyak 36 poin diraup. Pada giornata 15 lalu, Juve juga mengamuk dan membekukan Atalanta dengan skor 3-1 di stadium yang sama.

Juventus juga baru saja mencatatkan kemenangan 2-0 atas Dinamo Zagreb di Juventus Stadium pada ajang Liga Champions UEFA. Tentu ini jadi modal berhraga dalam Derby della Mole.

Tapi, kemenangan sangat penting bagi Torino untuk mewujudkan target ke Eropa musim depan. "Pertandingan selanjutnya adalah derby. Tak ada perbedaan besar dengan Manchester dalam hal bagaimana derby dirasakan," ujar Joe Hart, kiper Torino, kepada Omnisport.

"Ini sudah dibicarakan selama beberapa pekan. Juventus adalah tim tangguh, solid di belakang dan selalu berbahaya di depan," tambahnya.

"Bermain bagus saja tak akan cukup. Kami harus mencetak gol untuk menang," tandasnya.**

Prakiraan Pemain

Torino (4-3-3): Joe Hart; Davide Zappacosta, Luca Rossettini, Leandro Castan, Antonio Barreca; Marco Benassi, Mirko Valdifori, Daniele Baselli; Iago Falque, Andrea Belotti, Adem Ljajic

Juventus (4-3-1-2): Buffon; Sthephan Lichtsteiner, Daniele Rugani, Girgio Chiellini, Alex Sandro; Sami Khedira, Claudio Marchisio, Stefano Styraro; Miralem Pjanic, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Ada istilah 'Umroh' atau Haji' dalam wartawan olahraga. Parameternya ini: Piala Eropa dan Piala Dunia. Alhamdulillah, saya termasuk beruntung. Saya pernah menjadi saksi kedua event akbar itu. Indahnya bisa berada di antara para jurnalis dunia.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA