#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Fiorentina Puas Ditakdirkan Bertemu Monchengladbach
12 Desember 2016 22:38 WIB
0

NYLON - Direktur Fiorentina, Sandro Mencucci mengaku sedikit puas dengan hasil undian babak 32 besar Liga Europa. La Viola ditakdirkan bertemu wakil asal Jerman Borussia Monchengladbach.

Gladbach adalah salah satu tim buangan dari penyisihan Grup Liga Champions. Tapi Mencucci menerima tantangan ini demi kebutuhan pengalaman Fiorentina untuk lebih maju lagi sebagai sebuah tim.

“Kami agak puas dengan hasil yang berimbang ini, mereka tim yang sangat dihormati," kata Mencucci kepada Sky Sport italia.

“Sangat penting bagi kami untuk hadapi tim seperti mereka ini, jadi kami bisa berkembang sebagai tim dan para tifosi," ia melanjutkan.

“Liga Europa tujuan utama kami? Mungkin itu sedikit berlebih untuk dikatakan, tapi itu tujuan yang jelas. Kami telah mencapai semifinal dua kali, ada sedikit penyesalan saat pertandingan melawan Rangers, sementara Sevilla mungkin itu tidak ada duanya."

Dikatakan Fiorentina ingin melakukannya dengan baik di Liga. Mereka berharap hari-hari yang sulit. Mencucci melihat tim yang bagus saat bermain di Baku Arena.**

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA