#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kecewa Dibilang Tua, Beto Jawab dengan Gelar Tersubur
21 Desember 2016 22:03 WIB

PALEMBANG - Alberto Gonçalves Da Costa, Striker Sriwijaya FC (SFC) asal Brasil berhasil meraih gelar top scorer di turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 dengan koleksi 25 gol. Ternyata dibalik prestasi ini,  pemain kelahiran 31 Desember 1980 ini memiliki kekecewaan terpendam di awal kompetisi  TSC A 2016.

Simak penuturan Beto sapaan akrabnya dengan TopSkor, usai laga terakhir SFC kontra Pusamania, Minggu  18 Desember 2016 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring lalu, soal capaiannya ini.

Beto, selamat Anda mendapatkan gelar Top Skor di TSC A 2016 

Ya, pertama saya berterima kasih kepada Tuhan, karena tahun ini apa yang saya minta saya dapatkan. Salah satunya menjadi top scorer dengan jumlah gol minimal yang saya targetkan yaitu minimal 25 gol. 

Kenapa target hanya 25 gol?

Karena di ISL 2011 saya pernah menjadi top scorer dengan jumlah 25 gol saat masih di Persipura, jadi target saya di TSC minimal 25 gol.

Siapa berperan terpenting yang membuat kamu bisa tampil bagus dan mendapatkan top scorer?
Dukungan  keluarga,  anak dan istri saya di Brasil. Lalu, teman-teman pemain,  masyarakat Palembang dan pecinta SFC. Mereka yang membuat saya bisa menjadi top scorer, saya mengucapkan terima kasih.

Jumlah 25 gol dan gelar top scorer ini kamu persembahkan untuk siapa?
Untuk anak saya yang baru saja berulang tahun ke 12 di Brasil, namanya Gabriel

Apa yang kamu ingin sampaikan kepada pecinta sepak bola di Indonesia?
Awal-awal di turnamen TSC A 2016 ini, beredar di media sosial dan di koran, saya diragukan bermain bagus lagi karena dinilai sudah tua. Saya kecewa mendengar hal ini, ini menjadi motivasi saya memperlihatkan penampilan terbaik saya di lapangan kepada mereka.

Sekarang lihat, calon-calon top skor di TSC A 2016, semua dari Brasil dan muda-muda umurnya. Tapi saya tetap bekerja serius, jujur dan saya bisa membuktikannya bahwa umur bukan menjadi halangan untuk berprestasi dan menjadi top scorer.*

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA