#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Butuh Konsentrasi Penuh untuk Kalahkan Juventus
23 Desember 2016 05:10 WIB
333
0

MILAN – Di dalam diri seorang pelatih terdapat jiwa seluruh tim. AC Milan yang baru, ambisius, muda, dan belum berpengalaman. Di dalam tim ini, ada Jesus Suso yang menjadi kejutan paling positif. Bersama Gianluigi Donnarumma, dia selalu jadi pilihan utama. Hasilnya, 16 kali main sebagai starter. 

Playmaker asal Spanyol itu pun jadi jantung tim. Kegemarannya menguasai bola menguntungkan I Rossoneri. Suso juga menjadi bomber tersubur kedua, 5 gol, setelah Carlos Bacca (6 gol). Kini, Suso mengharapkan perjanjangan kontrak di Milan. Menandakan dia juga menikmati bermain bersama I Rossoneri. Berikut petikan wawancara eks gelandang Liverpool tersebut dengan La Gazzetta dello Sport :

Apa kabar Suso. Bagaimana kabar Anda?

 Saya baik. Saat ini saya sedang bekerja keras selama latihan. Ini perlu selalu  saya lakukan agar punya inovasi. Jika tidak, lawan akan menghafal permainan saya.

Anda pernah memenangkan final Piala Eropa U-19 (Spanyol-Yunani pada 2012), tapi Piala Super Italia adalah pertandingan yang unik....

Pastinya itu jadi pertandingan paling penting di dalam karier saya. Setelahnya, baru final Piala Eropa dan debut di Liga Primer dengan Liverpool melawan Manchester United. Emosi yang tak terlukiskan. Laga final ini sebuah kesempatan besar bagi kami untuk mulai mengubah semuanya. Setelah bertahun-tahun tak memenangkan apapun dan tampil di Eropa, kami punya kesempatan besar untuk menang. 

*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (23  Desember 2016)*****
 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA