#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Petenis Dunia Menyambut Natal dan Tahun Baru
23 Desember 2016 21:57 WIB
258
0

NATAL menjadi hari yang spesial bagi yang merayakannya. Berbagai macam dilakukan untuk menyambut momen penuh kebahagiaan ini. Hal ini pula yang rasakan sejumlah petenis dunia khususnya yang beragama kristen. Mulai dari mengias pohon Natal, menyiapkan dekorasi ruangan, makanan, sampai mengemas kado untuk orang spesial, mereka lakukan dengan penuh suka cita.

Maria Sharapova misalnya, meski musim ini ia terkena sanksi larangan bertanding akibat doping, tak membuat petenis asal Rusia lupa akan bersyukur. Dalam akun Instagram, Masha sapaan akrabnya menyulap pohon cemara menjadi indah dengan hiasan-hiasan khas natal.

Tak hanya Masha, bahkan Asosiasi Tenis Wanita (WTA) membuat vedeo khusus menyambut hari lahir Yesus Kristus ini. Petenis top dunia seperti Angelique Kerber, Simona Halep, Agnieszka Radwanska, Dominica Cibulkova, Svetlana Kuznetsova, dan lainnya terlibat dalam rekaman berdurasi kurang dari satu menit tersebut.

Lengkap dengan pernak-pernik Natal yang mereka kenangan, Halep dan kawan-kawan bersuka cita dengan bernyanyi penuh pengharapan. Radwanska terlihat sangat semangat dalam video tersebut. Senyuman manisnya terlihat sangat menawan meski tertutup oleh jenggot seperti yang dimiliki sinterklas.

Happy Holiday from WTA” dengan spirit tinggi para petenis katakan diakhir video tersebut. Selain bersama WTA, beberapa petenis juga turut mengucapkannya lewat akun Instagram. Kerber dan Halep contohnya, mereka berpose dengan latal belakang khas Natal. Senyum semringah tampak pada wajah kedua petenis papan atas dunia itu. “Semoga semua orang menikmati liburan dengan bahagia,” ujar Kerber.

Tak mau kalah dari petenis wanita, pemain pria yang tergabung dalam Asosiasi Pemain Tenis Profesional (ATP) juga membuat video serupa. Mereka tampil lebih heboh dengan mengenakan kostum unik. Hal ini jauh berbeda dengan ketika mereka berlaga di lapangan.

Video di awali dengan ucapan selamat selamat natal dan tahun baru dari  Roger Federer. Kemudian Andy Murray dengan mengenakan pakaian sinterklas lengkap dengan kacamata hitam mengeluarkan bakat menyanyinya  dengan melantunkan lagu natal, jingle bells. Murray juga mengunggah video ini ke akun Facebook pribadinya.

“Sebelum Anda menklik (link video), saya hanya ingin meminta maaf atas nama semua orang yang terlibat dalam video,” kata Murray. Setelah itu, di bagian lainnya, Karen Khachanov, Marin Cilic, Milos Raonic, Jhon Isner, Dominic Thiem, Kei Nishikori dan petenis lainnya, satu persatu melanjutkan lirik lagu tersebut

Terakhir, video berdurasi satu menit itu ditutup oleh Rafael Nadal yang berdoa semoga tahun depan lebih baik dari sebelumnya. “Halo semuanya, selamat hari natal, semoga bahagia,” kata petenis asal Spanyol itu.  Bebagai respon positif dari pecinta tenis dunia pun membanjiri laman komentar video tersebut.*

BERITA TERKAIT

news
Sosok yang humanis / Ig: @akunramdan
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA