#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rumah Sterling di Liverpool Tak Laku Dijual
28 Desember 2016 22:40 WIB

LIVERPOOL - Raheem Sterling gagal menjual rumahnya di Birklade, Merseyside. Rumah dengan empat kamar tidur tersebut tidak laku dijual karena dianggap kemahalan.

Sterling menjual rumah lantaran ia hijrah ke Manchester City. Praktis rumah pemain 22 tahun itu di Liverpool tak berpenghuni sejak 2015. Sterling kini tinggal di Cheshire.

Harga yang dipatok 15 juta paun atau sekitar Rp 24,7 miliar dinilai banyak kalangan terlalu mahal. Dipangkas menjadi 12 paun pun tak juga laku.

Daftar properti itu pun kini sudah dihapus dari situs Rightmove, meskipun di kantor pencatatan tanah menunjukkan, rumah itu belum terjual sejak Sterling membelinya pada 2013.

Rumah mewah itu memiliki kolam renang dalam ruangan dan jacuzzi atau kolam untuk bersantai. Ditambah dengan salon, bioskop rumah, bahkan bar bertema Michael Jackson lengkap dengan sepasang moon walking yang menggantung di langit-langit.

Kamar tidur utamanya dihiasi dengan motif zebra. Sementara tema hitam dan putih mendominasi sebagian besar wilayah rumah megah itu termasuk dapur. Sterling mengubah salah satu kamar menjadi ruang kebugaran pribadi dan dua jersey Liverpool yang dibingkai menghiasi dinding ruang bioskop rumah, dilengkapi dengan sembilan kursi berkulit merah yang bisa dibaringkan.

Ruang Michael Jackson memiliki memorabilia MJ yang tergantung di dinding. Ada juga dek disc jockey dan pencahayaan biru. Selain itu, properti ini dikelilingi oleh taman-taman lanskap, saat ini dilengkapi dua gawang sepak bola dan lapangan basket.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA