#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Saya Tumbuh dengan Kecintaan pada Sepak Bola
06 Januari 2017 05:00 WIB
165
0

LONDON - Bintang rugbi Saracens FC, Jackson Wray, terlihat muncul di Stadion London, rumah wed FC , Senin (2/1) lalu. Ia datang untuk menyaksikan laga Liga Primer antara The Hammers kontra Manchester United FC. Pria kelahiran Essex itu menjadi salah satu pemain rugbi terkenal di Inggris musim ini.
 
Dalam kunjungan pertamanya itu, West Ham berhasil mewawancarai Wray yang sejauh ini mampu membawa Saracens, juara bertahan Premiership, menduduki peringkat kedua klasemen kompetisi utama rugbi Inggris itu sekaligus merajai fase grup Champions Cup. Wray ternyata merupakan salah satu Hammer, sebutan untuk fan West Ham. Seperti apa pendapatnya tentang West Ham? Berikut petikan wawancaranya seperti dikutip situs resmi West Ham: 

Wray, bagaimana Anda bisa menjadi seorang Hammer?

Saya tumbuh dengan kecintaan pada sepak bola. West Ham adalah tim Liga Primer terdekat, jadi saya mulai menyukainya. Tentu, ada banyak naik-turun. Tetapi, bisa datang ke sini dan melihat langsung laga West Ham merupakan hal menggembirakan.

Ini kunjungan pertama ke Stadion London. Bagaimana menurut Anda?

Tempat ini besar. Saya sudah dengar stadion ini sangat mengesankan. Ketika saya berkeliling, hal tersebut benar. Sangat hebat bisa datang dan mengunjunginya secara langsung. Mengenai ukuran, stadion ini seperti Twickenham dan Wembley, tempat kami (Saracens) pernah bermain. Akan menyenangkan jika suatu saat dapat bermain di sini.


*****Untuk selengkapnya, baca di TopSkor hari ini (6 Januari 2016)*****

BERITA TERKAIT

Komentar
ARTIKEL SEBELUMNYA