#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Play-off Jadi Incaran NSH
06 Januari 2017 22:28 WIB
234
0

JAKARTA – Berdiri sejak 2011, klub NSH Jakarta hanya mampu menjadi penggembira di kancah basket Tanah Air. Betapa tidak, sejak NBL Indonesia 2011/12 hingga Indonesian Basketball League 2016, tim yang bermarkas di GOR Sunter, Jakarta tersebut belum pernah sekali pun menembus play-off.

Di musim lalu, tim asuhan Mayckel Ferdinandus tersebut hanya menempati peringkat sembilan klasemen reguler dengan raihan 39 angka. Sepanjang musim, NSH hanya sanggup mengemas enam kemenangan dan mengalami 27 kekalahan. Nah, di musim ini, NSH bertekad untuk naik level setidaknya menjadi tim papan tengah.

Manajer NSH, Yusuf Arlan Ruslim mengatakan, di musim ini NSH memancang target masuk play-off. Jika melihat komposisi tim saat ini, menurut Arlan hal tersebut sangat mungkin terwujud.

Keseriusan NSH sendiri terlihat dengan keputusan klub mendatangkan eks Center Stadium, Ruslan. Untuk diketahui, Ruslan termasuk salah satu pemain yang bersinar di musim lalu. Ia berharap, keberadaan Ruslan mampu mendongkrak performa tim.

"Ya, semua tahu bagaimana kualitas dari Ruslan. Musim lalu ia menjadi salah satu pilar penting Stadium. Tentu mendapatkan jasa Ruslan merupakan berkah buat NSH,” ia mengungkapkan.

Selain Ruslan, pilar Stadium lain yang digamit NSH adalah Giulio Putra Sianturi. Untuk Gio, selain cukup bersinar bersama Stadium, usianya juga masih muda, 23 tahun. Adapun, dua pemain lagi yang didatangkan demi menyongsong musim baru berasal dari juara bertahan CLS Knights Surabaya, Achmad Syarif, dan Mustohirin. 
 

BERITA TERKAIT

news
Bertugas di desk Olympic Harian TopSkor dan mencintai klub hebat bernama AC Milan.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA