#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Video Aneh..Pemain Ini Diusir Keluar Lapangan Usai Ditabrak Wasit
07 Januari 2017 12:02 WIB

LISBON - Ini mungkin menjadi aneh. Seorang pemain diganjar kartu merah setelah ditabrak oleh wasit. Semua terungkap dalam video pertandingan antara FC Porto kontra Moreirense.

Gelandang FC Porto, Danilo Pereira yang ketiban sial. Wasit Godinho melangkah mundur. Dia mencoba memberikan kartu buat pemain yang melakukan pelanggaran. Tapi, ia tak melihat ada Pereira yang ada di belakangnya. Kontan, wasit tersebut menabraknya.

Peristiwa itu berlangsung di menit 79. Anehnya, sang pengadil lapangan malah bereaksi dengan emosional kepada Danilo. Dia kemudian langsung mengeluarkan kartu kuning kedua bagi pemain asal Portugal tersebut.

Sebelumnya Danilo sudah terkena kartu kuning juga karena melakukan pelanggaran keras. Alhasil, dia harus langsung keluar lapangan. Pertandingan itu sendiri berlangsung panas. Selain Danilo, pemain Porto Yacine Brahimi juga terkena kartu merah di menit 85. Apesnya lagi, mereka kalah 0-1 dan gagal melaju ke babak selanjutnya.

Usai pertandingan Danilo mengunggah potongan video ketika dia dikartu merah. Dia masih tak habis pikir bagaimana wasit bisa membuat keputusan seperti itu.

"Saya telah melihat dan menganalisa potongan video itu ratusan kali. Jujur saya tidak bisa memahami mengapa wasit membuat keputusan seperti itu," ungkap Danilo.

"Saya banyak menyaksikan episode karikatur dalam sepak bola, namun tak diragukan ini adalah yang paling memalukan," tegasnya.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA