#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca Telah Kehilangan 10 Poin dari Laga Berakhir Imbang
09 Januari 2017 23:34 WIB
266
0

BARCELONA - Hasil 1-1 yang didapatkan FC Barcelona dalam laga tandang ke markas Villarreal, Minggu (8/1), menjadi preseden buruk. Mereka telah kehilangan banyak poin dari laga demi laga yang berakhir imbang lantaran telah terjadi berkali-kali.

Terlepas dari dua kekalahan yang dialami Barcelona musim ini, 1-2 saat lawan Deportivo Alaves dan 3-4 oleh Celta Vigo, namun mereka juga sering kehilangan poin dari laga berakhir imbang.

Setidaknya berdasarkan laga-laga yang telah dijalani pada musim ini, di luar kekalahan, mereka pun sudah mencatat lima kali seri yang berakibat kehilangan 10 poin.           

Atletico Madrid menjadi tim pertama yang mengimbangi Barca pada September tahun lalu di Camp Nou (1-1). Setelahnya, itu kembali terjadi di Camp Nou di laga tanpa gol lawan Malaga, di bulan November, berlanjut lagi di kandang Real Sociedad (1-1).

Termasuk di El Clasico, Barca pun hanya mendapatkan hasil 1-1 lawan Real Madrid di Camp Nou, dan kini terjadi lagi lawan Villarreal. Maka itu, kondisi labil yang dialami Barca membuat Madrid kian diyakini akan menjadi kampiun di Liga Spanyol musim ini.* Zulfikar Akbar

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Suka melihat, menempatkan semua klub setara, dan tertarik menyimak perkembangan Persib, Persija, Arema, hingga Persipura juga Persiraja. Twitter/Instagram pribadi: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA