#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nico Rosberg Hanya Ingin Nonton Balapan F1 di Televisi
10 Januari 2017 12:45 WIB
307
0

MUNCHEN - Nico Rosberg tak akan berkunjung ke Australia pada pembukaan balapan Formula 1 musim 2017. Mantan juara dunia itu hanya ingin duduk manis di sofa dan menonton lewat televisi. "Saya akan berada di rumah, duduk di sofa, menonton TV. Itu akan aneh!," ujar Rosberg.

"Saya antusias melihat mobil-mobil baru dan pertarungannya. Saya pastinya akan mengikuti," katanya.

Setelah pensiun sebagai pembalap Formula 1, Rosberg mengaku ingin menghabiskan lebih banyak waktu di rumahnya di Monako. Tapi, itu bukan berarti Rosberg sepenuhnya meninggalkan dunia balap jet darat karena ia berharap akan menemukan peran baru di dunia F1.

"Saya ingin terlibat dalam olahraga ini lewat beberapa cara. Saya tahu saya akan menjadi penggemar dari olahraga kami ini," ujarnya.

Ketika ditanya apakah ia berencana untuk pergi ke Australia untuk menyaksikan langsung seri pembuka F1 di Sirkuit Albert Park, 26 Maret 2017 mendatang, Rosberg mengaku belum punya rencana melakukan itu karena sejauh ini, ia hanya memikirkan untuk menonton balapan dari rumah.

Rosberg mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari F1 hanya beberapa hari setelah merebut gelar juara dunia pertamanya di Abu Dhabi. Pembalap berkebangsaan Jerman itu pensiun karena ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama istrinya, Vivian, dan putri kecilnya, Alaia.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Ada istilah 'Umroh' atau Haji' dalam wartawan olahraga. Parameternya ini: Piala Eropa dan Piala Dunia. Alhamdulillah, saya termasuk beruntung. Saya pernah menjadi saksi kedua event akbar itu. Indahnya bisa berada di antara para jurnalis dunia.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA