#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Klub Asal Yogyakarta Ini Masih Tunggu Pemain Asingnya
10 Januari 2017 22:36 WIB
342
0

JAKARTA – Sebagai tim basket profesional pertama asal Yogyakarta, Bima Perkasa Jogja ingin berprestasi tinggi di gelaran Indonesian Basketball League (IBL) Pertalite 2017. Klub yang sebelumnya bernama Bima Sakti Nikko Steel, Malang tersebut memancang target lolos ke play-off pada kompetisi tahun ini.

Keberadaan pemain asing membuat tim yang kini bermarkas di GOR Klebengan, Sleman, DIY tersebut berani bermimpi lolos ke babak post-season. General Manager (GM), Rendianto Dozer Imani mengatakan dengan adanya legiun asing, peluang tim kecil untuk mengalahkan klub raksasa terbuka lebar.

Sayangnya, pada acara launching IBL 2017 di Hotel Santika Premiere, Jakarta, Selasa (10/1), kedua pemain asing Bima Perkasa, Tyrel Corbin dan Jermine Peterson belum tampak. Rendi mengatakan, kedua pemain tersebut memang terlambat datang. 

“Kebetulan, mereka memang terlambat terbang ke Indonesia. Tentu ini bukan hal baik mengingat para pemain asing harus adaptasi dulu dengan Indonesia. Padahal, 20 Februari mendatang IBL 2017 sudah bergulir,” ujar Rendi.

Adapun, di musim ini Bima Perkasa tampil dengan skuat nyaris berbeda dibandingkan Bima Sakti musim lalu. Terhitung hanya empat pemain Bima Sakti yang ikut pindah ke “Kota Gudeg”, yaitu Yanuar Dwi Priasmoro, Mohammad Alan As’adi, Ali Mustofa, dan Oleh Halim.
 

BERITA TERKAIT

news
Bertugas di desk Olympic Harian TopSkor dan mencintai klub hebat bernama AC Milan.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA