#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sumsel Targetkan Penimbunan Lahan Sirkuit MotoGP Dimulai
10 Januari 2017 23:47 WIB
287
0

PALEMBANG -  Jajaran pemerintah provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) mengumpulkan 11 satuan kerja perangkat dinas (SKPD), untuk dibentuk menjadi sebuah tim percepatan pembangunan sirkuit MotoGP 2018 mendatang di Palembang.

Demikian diungkapkan Plt Sekda Sumsel, Joko Imam Santoso yang memimpin rapat di ruang Sekda Sumsel kantor Gubernur Sumsel, Selasa (10/1).

Joko menjelaskan, rapat ini untuk persiapan sirkuit MotoGP. Pihaknya mengumpulkan 11 SKPD untuk ditugaskan   menyiapkan semua yang diperlukan terkait pembangunan sirkuit MotoGP 2018.

"Kami membentuk tim percepatan pembangunan sirkuit MotoGP ini, dalam sehari dua hari ini tim akan terbentuk, lalu akan dilakukan rapat lanjutan," kata Joko.

Setelah rapat, seluruh SKPD akan menyiapkan data sedetail-detailnya menyangkut visibility study, perizinan, DED, amdal lalin dan kemudian yang berkaitan dengan calon investor.

"Karena kami harus sudah pembangunan konstruksi dalam waktu dekat, dan diawali proses penimbunan terlebih dulu. Mungkin Februari sudah bisa dilakukan penimbunan, karena rencananya pekan ketiga Januari ini tim investor akan datang ke Sumsel," kata dia.*

BERITA TERKAIT

news
- TWITTER : @AgoesTopSkor ## FACEBOOK : http://tinyurl.com/AgoesTopskorFacebook ## Kumpulan Tulisan : http://tinyurl.com/AgoesTopskor -
Komentar
ARTIKEL SEBELUMNYA