#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ronaldo Pamer Pacar Baru di Acara FIFA
11 Januari 2017 00:14 WIB

ZURICH – Kehadiran Cristiano Ronaldo ke acara penganugerahan Pemain Terbaik FIFA di Zurich, Swiss, Senin (9/1) waktu setempat membawa kejutan bagi penggemarnya. Bukan saja karena di kembali mendapatkan penghargaan kelas dunia, melainkan karena kehadiran sosok Georgina Rodriguez bersamanya, pacar barunya.           

Seperti diketahui, sejak pemain asal Portugal ini memutuskan berpisah dengan Irina Shayk, dia memang kerap dirumorkan dekat dengan beberapa gadis.

Salah satu yang sempat dikabarkan pernah dekat dengannya adalah ratu kecantikan Spanyol (Miss Spanyol 2014), Desire Cordero. Namun hubungan itu kandas dalam waktu singkat, setelah bertemu pada September 2016 lantas bubar dua bulan kemudian.           

Yang menarik adalah fakta bahwa Georgina bukanlah sosialita tenar seperti Irina atau Desire. Dia berlatar belakang sebagai karyawan toko Gucci Madrid, dan bertemu kali pertama di acara Dolce-Gabbana tahun lalu.

Mereka makin dekat sekitar November 2016, persis ketika hubungan Ronaldo dengan Desire usai, dan di bulan itu dilaporkan sempat melakukan pertemuan di Paris. Kini, Ronaldo baru menunjukkan kekasihnya itu secara resmi di depan publik di acara internasional dihelat FIFA.*  Zulfikar Akbar

BERITA TERKAIT

news
Berdomisili di Jakarta Selatan. Di dapur redaksi TopSkor dipercayakan meracik berita-berita seputar Liga Spanyol dan lintas Eropa. Follow Twitter: @zoelfick
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA